iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, Marquez belum pernah terkalahkan dibalap musim 2014. Sabet 5 pole dan podium pertama…..berbagai record sukses ditorehkan. Menjadi rider terkencang sejagad…..doi baru sadar banyak pabrikan lain meliriknya. Namun doi menegaskan…..hatinya tetap akan berlabuh diHonda. Disanalah feelingnya sangat kuat tidak perduli tawaran datang kepadanya…..

440x110

iklan iwb

Marquez dipastikan secara resmi bergabung dengan HRC hingga 2016. Emilio Alzamora…..manager sekaligus mentornyalah yang mengatur semua dari awal hingga akhir. Tanpa berkomunikasi keMarquez…..justru sang juara dunia baru tahu dari media jika banyak pabrikan meliriknya….

” Tentu saja sangat penting bagi rider mengetahui bahwa pabrikan lain tertarik padanya. Namun sudah jelas aku akan terus bersama Honda. Aku pikir logis seandainya pabrikan lain tertarik dan bertanya, tapi Emillio melakukan pekerjaannya dengan cukup bagus menyaring informasi agar aku fokus dibalap. Itu membantuku supaya mendapatkan hasil sempurna. Tapi yang pasti keinginanku bersama Honda sangat kuat dan aku akan tetap melanjutkan karirku disana..” tegas sibocah ajaib…

Last…..walau dianggap kurang menantang, keputusan Marquez tidak melirik pabrikan lain sudah sangat tepat. Diakui atau tidak HRC saat ini merupakan tim tangguh dan sedang berada diposisi puncak. Doi sepertinya tahu, dengan tetap diHonda…akan lebih mudah baginya merengkuh kemenangan sebanyak-banyaknya sebelum masa itu berakhir. Kondisi tersebut juga diamini Valentino Rossi yang mengatakan……RCV213V memang sedikit lebih unggul dibanding Yamaha. Apalagi tim lain???. Makin berat rekkk. So…Marquez??. Jebule “one heart” ama HRC euy :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!