iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….goncangnya keamanan dinegeri gajah putih tidak membuat Honda disana mandeg kreatifitas. Setelah lama tidak melakukan refreshment, CBR150R diam-diam mendapatkan revisi striping dengan kombinasi dual color. Tiga unit CBR150R black, white dan red terendus disebuah ware house atau gudang penyimpanan Thailand…..

440x110

iklan iwb

Honda kini makin berani. Yup…kombinasi warna dibentur-benturkan bukanlah ciri mereka. Namun ekstra effort untuk membuatnya fresh dan up todate tidak ketinggalan tren menjadikan nyawa CBR150R begitu beda. Nuansa karbon disamping fairing…..dengan coretan merah dari tebang depan kebalakang….agresif kangbro. IMHO….IWB jadi teringat Kawasaki Ninja150RR new yang juga berani tampil ngejreng. Tidak jelas….kapan APHonda merilis secara resmi versi new stripe and color. Namun yang pasti….produk striping baru sudah sangat siap dilempar kepasar. Pertanyaannya??. Apakah AHM akan mengimpor new CBR150R kepasar Indonesia???…

Sejauh ini masih negatif mzbro. Tidak tertangkap bocoran atau selentingan mengenai perkara tersebut. Apalagi project K45 begitu kencang terdengar dan siap menggeser eksistensi versi CBU. Dengan dual keen eyes yang ditawarkan, IWB rada pesimis AHM tertarik memboyong versi new stripe dan color CBR Thailand. Apalagi…..dari sisi pricing, versi ini memang sudah tertekan dan kurang kompetitif dibanding produk lain. So…CBR150R stiriping dan warna baru??. Piye brosis….ganteng opo ora???….(iwb)

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!