iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Screenshot_4Bro dan sis sekalian…..progress K45 tertutup rapat susah diendus. Kabar terakhir menuju tahap PP1, setelah itu koneksi seperti diputus. Agak susah bagi IWB mencari tahu seberapa jauh project yang sudah mereka lakukan. Namun menilik kemajuan yang cukup pesat…..beberapa selentingan mengatakan, kehadiran K45 atau CBR150 versi lokal terbuka dimajukan. Btw…IWB tidak akan membahas perkara timeframe. Namun diartikel kali ini kita akan membahas geliat AHM yang bertekad ingin membenturkan banderol dengan kompetitor dekat mereka…Yamaha!! UK440x110

Yup…kasak-kusuk beredar, AHM berusaha keras ingin membuat CBR150R kompetitif dari sektor harga. Dengan kelebihan DOHC yang ditawarkan plus desain fresh ala all new CBR250R dual keen eyes…..tindakan jelas akan membuat konsentrasi biker buyar. Kenapa??. Jujur…CBR menawarkan sesuatu yang beda mzbro. Walau kalah racy dan sporty…..IMHO mereka menawarkan kenyamanan yang tidak dijumpai pada kompetitor. Memang desain adalah selera. Namun Honda sukses mengkombinasikan performa serta comfort. Dan inilah yang tidak dijumpai pada sang rival. So…..IMHO CBR150 bisa dibilang opsi lain R15 jika sampeyan memasukan faktor nyaman sebagai pilihan. Apakah tidak terlalu prematur membahas perkara ini??….

iklan iwb

Nggaklah…..IWB sangat yakin analisa diatas. Kalau nggak percaya nanti monggo dibuktikan saja saat brojol. Posisi riding nyaman dan friendly use. Seandainya niat AHM membenturkan banderol betul-betul gol…..kans CBR150 versi lokal menyita perhatian para biker terbuka lebar. Apalagi jika banderol dipepetin dengan posisi cenderung dibawahnya. Maksude??. Yah….27,9 juta mungkin?!. Who knows secara apapun bisa dilakukan oleh Honda. Ditambah produksi Yamaha R15 tersendat susah maksimal. Seperti biasa…permintaan membludak….namun kekuatan produksi mentok 100 unit perhari khusus untuk sang fairing. Ya berat kangbro. Banderol CBR150 lokal identik dengan R15??. Semoga saja…..ramai nih kalau terbukti :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!