unnamed460x110_ok

IWBspeedBro dan sis sekalian…..IWB yakin banyak yang tidak tahu bahwa IWBspeed.com saat ini sudah kembali aktif. Menjadi supporting web dari Iwanbanaran.com…..IWBspeed lahir dari sempalan rumah lawas. Menimbang dengan dalam……plus minus server diWP.com, maka IWB putuskan tetap menjalankan Blog usang tersebut. Namun beda dengan Iwanbanaran.com yang IWB nobatkan sebagai primary Blog dan mengkhususnya membahas roda dua….IWBspeed lebih fleksibel sebab bisa membahas tentang roda dua, roda tiga, roda empat…cikar…..dokar bahkan odong-odongpun masuk (mumet sing ngetik :mrgreen: ).Β  Hanya itu??. Nggak dong….
UK440x110

Beda dengan Iwanbanaran.com yang lebih demen IWB kelola sendiri, maka IWBspeed.com terbuka menerima sumbangsih atau urun rembug dari para brosis yang suka menulis. Wisss to…unek-unek sampeyan monggo dicurahkan. Dari sana nanti akan banyak menambah teman. Tiap artikel yang dikirim akan IWB lihat dan review. Karena hanya sebatas hobby…tentu saja artikel bersifat free tanpa ada bayaran. Benefitnya….nama sang penulis akan IWB torehkan dibawah artikel dan kalau perlu pasang foto sampeyan juga boleh. Apapun itu….tidak terbatas dengan “speed” atau kecepatan. Karena speed yang tertera dalam alamat URL mempunyai arti lebih universal bukan hanya soal kecepatan kendaraan. Bisa kita artikan cepat dalam menyiarkan informasi apapun yang ingin kita utarakan. Enake ngomong…” campur-campur wis”. So…jika IWBspeed bahas mobil dilarang protes brosis :mrgreen: …..

iklan iwb

Anyway…karena status adalah skunder web, konten utama dan segenap pikiran IWB akan tetap tercurah disini. Bocoran produk, test ride, hingga isu new produk…..tetap Iwanbanaran.com is the priority. Tapiiiii…..IWBspeed.com juga menu wajib yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi sebab guna meringankan server utama, jepretan mega gallery new produk sebagian bakal IWB lempar kesana. Nah…wis gamblang ya kira-kira. Setelah Iwanbanaran.com monggo mampir ke IWBspeed.com. Semoga bisa lebih memperkaya informasi di jagad Blogsphere. Salam juozzz gandozzz!!.…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. mengko d tutup meneh kyo biyen kang πŸ™
    Jare eneng sing wegah mondar mandir ,,trus d tutup πŸ™ aku kan jadi kuwaci πŸ™

  2. Usul Kang iwan tampilan blognya di rubah β™ŒΓ΅ΕΓΆΞ·Δ· biar untuk penyegaran n menarik

  3. kang komentar ane di artikel sebelum artikel ini kena moderasi tuh kang.. πŸ™
    btw tetep semangat ngeblog kang.. JOsss.!!
    kuota iNet kang iwan buat ngeblog habis berapa yah??? wkwkwk

  4. ini berita bagus buat yg suka nge-BC niih…
    tp mesti pinter ngumpetin jati diri biar gak di kupas tuntas ame para bloger….
    Huahahahahaha….

  5. Konsumsi BBM Mobilio : 22,5 KPL saat Kontes, 10-16 KPL untuk harian, bandingkan dengan sesama MPV
    bonsaibiker.com/2014/05/25/konsumsi-bbm-honda-mobilio-225-kpl-di-kontes-10-16-kpl-untuk-harian-bandingkan-dengan-mpv-sekelas/

  6. lha Becak bermesin v6 4,0 liter ku iso dibahas donk ??
    hahaaaaa……

    arraymotors.wordpress.com/2014/05/25/apa-jadinya-kalau-honda-yamaha-berkolaborasi-disaat-bawahan-perang/

  7. enoanderson.com/2014/02/08/industri-motor-nasional-artikel-spesial-bagi-bikers-indonesia-sejati/

    adakah blogger papan atas yg seperti ini???

  8. tambah mumet ndase, kesana kesini wkwkkwwk…

    kobayogas.com/2014/05/25/impression-review-ergonomi-kawasaki-z250sl-sangat-bersahabat/

  9. jos gandoz kotoz-kotoz pokok’e
    penghasilane dobel yo kang ?
    masshar2000.com/2014/05/25/alasan-kenapa-dunlop-dan-pirelli-tidak-jadi-sponsor-motogp/#

  10. ane mau bang iwan πŸ™

    automotiveacrindonesia.blogspot.com/2014/05/vixion-full-body-r6-dengan-headlamp-ori.html

  11. sip kang iwan..insyaalloh saya akan mengikuti untuk menambah pengetahuan dan ilmu meski terkadang tidak komen selama saya bisa akses

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama