iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

IWB yakin banyak dari para Blogger yang merasakan beratnya menjaga hits Blog saat weekend. Sebagai Blogger yang berkecimpung menjadi penulis sejak 5 tahun lalu tren ini tidak terlalu mengagetkan. Kenapa??…
UK440x110

iklan iwb

Hampir seluruh Blogger mengalaminya tak terkecuali IWB. Bahkan saat ngobrol ringan dengan sesepuh Blogger wak haji Taufik…..doi juga mengamini kondisi tersebut. Jadi bukan hanya segelintir yang merasakannya. Analisanya simpel…..mayoritas pengunjung kemungkinan banyak mengakses Blog dari tempat kerja mereka. Datang pagi….intip beberapa menit….kemudian sebelum istirahat siang, nengokin lagi. Aktifitas diatas serentak dilakukan oleh ribuan visitor dari ujung Sabang sampai Merauke. Dan itu tidak terjadi saat liburan….

Yup…..weekend adalah waktunya aktifitas outdoor dimana waktu banyak tersita diluar ketimbang otak atik PC atau HP. Ada yang jalan-jalan, ngapel atau mungkin turing. So…..ngerasa hits seret saat weekend???. Tenang kangbro….temannya banyak koq. Sing penting tetap semangat menulis terutama buat Blogger newbie. Hayooo….jangan putus asa rekkkk hanya karena hits tidak sesuai harapan. Pokoke maju terus. Atau jangan-jangan Bloggere dewe melu ngapel ki. Sobek tenan lek ngono :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!