iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…sebagai mantap pembalap roda dua tercepat sejagad, Rossi ternyata cukup gemas dengan kecepatan Marc Marquez. Skill dan fisik luntur dimakan usia namun semangat tetap menggebu membuatnya geregetan saat disalip tanpa mampu mengejar. Tidak heran doi mengaku menyesal tidak bertemu Marquez saat masih produktif. Bahkan doi mengatakan…..dia harus bertarung melawan Marquez ketika usianya 22 tahun. Berikut penuturannya…..

UK440x110

iklan iwb

” Kamu tahu, Marquez jelas sedang berada dipuncak. Aku sudah mengerti hal itu sejak tahun lalu. Aku katakan….sial (F**k) ini betul-betul sulit (mengejarnya). Aku harus bertarung melawannya saat masih berusia 22 tahun” tukas Rossi bercanda. ” Tapi ini juga menjadi motivasi bagus karena levelnya sangat tinggi dan jika ingin mengalahkannya….kamu harus berikan seluruh kemampuanmu lebih dari 100 persen..” ujar The Doctor seperti menyesal lahir dari generasi yang berbeda….

Last…..Rossi mengakui, kecepatan Honda saat ini sedikit lebih unggul dibanding Yamaha. Namun doi akan berusaha terus menyempurnakan supaya bisa melawan sang bocah ajaib. Susah memang mengingat usia yang sudah tidak muda lagi. Tapi bukan Rossi kalau menyerah begitu saja. Btw….menempati posisi dua diLemans kemarin menambah koleksi podium Rossi ke 150 dikelas premier. Record ini jauh mengungguli para seniornya seperti Mick Doohan (95 kali) serta Giacomo Agostini (88 kali). So….apakah torehan sejarah tersebut akan dikalahkan oleh Marquez??. Bisa saja jika performa Marc tetap konsisten seperti di5 balapan terakhir…….(iwb)

Premier class podium finishes
1 ? Valentino Rossi ? 150
2 ? Mick Doohan ? 95
3 ? Giacomo Agostini ? 88
4 -Dani Pedrosa ? 88
5 ? Eddie Lawson ? 78
6 ? Jorge Lorenzo ? 75
7 ? Casey Stoner ? 69
8 ? Wayne Rainey ? 64
9 ? Max Biaggi ? 58
10 ? Randy Mamola ? 54
image

image

102 COMMENTS

    • Ya gak begitu langsung instan,,perlu penyesuaian/beradaptasi dulu dngn mtornya, yah maklum,,nunggang motor mtogp gak segampang kayak naik vixion /cb.,rcv memang power full,,tapi rossi lbih suka dengan m1 .

  1. ambil sisi lainnya ros. lu udah menggondol banyak titel juara dg 2 pabrikan. markus memang potensial tp belum berarti pasti menyamai lu ros. belum lagi lu pernah ngerasain balap 2 tak tanpa msg dan electronic sh*ts lainnya. giliran markues nyesal gak lahir dari dulu.

      • Selagi yang muda2 masih di belakangnya,vr46 tetep akan membalap,,,karena balapan udah mendarah daging serta menjadihobbinya,,dan dia akan menikmatinya,,bahkan soal gajipun tk di permasalahkan,,,karena bkan tujuan utamanya,,,dan fakta setelah terpuruk 3tahun,,,dia berusaha dan bangkit dengan semangat nya,,,perlahan namun pasti,dan hasilnya,,,wowwww,,,si rossi yg dulu pernah gak di perhitungkan oleh mm93 karena di anggap udah tamat karena usia,,weleh nyatanya masih bisa ngamplengi yg muda2..hihihihi,,,*

  2. Sejak dulu pertama kali nonton motoGP sampai detik ini tetep jagoin Valentino Rossi 46.
    Jozzz gandozzz,

    • SEmangat nya yg luaaaar biasa,,,bikin yg muda2 semakin jauh ketinggalan…dan pakdhe rossi semakin di depan,,,,

    • @upik
      Dan tk tergantikan oleh siapa pun,,,untuk saat ini,karena balapan bukan cuma podium incaran utamanya,,,tpi juga kudu memahami gimana caranya membuat jutaan penonton terhibur,,,dan vr46 telah sukses akan hal ini,,,,,hihihihi,,,nyata ni,,,liat aja balapan tahun 2011-2013….ada kejenuhan yg luarrrr biasa,,,hmpir bisa di katakan “touring lagi,,,touring lagi,,,,touring lagi,,,lagi2 touring,,,lagi2 touring,,,,jadinya gila touring,,,,”hihihi.

      • honda unggul di moto gp dgn SSG nya
        yamaha di moto gp kalah gara2 SSG nya blm smpurna…

        wkwkwkwk

  3. Blm panteslah markues dsejajarkan am rossi..prestasiny msh jauh bgt bila dsandingkan..vr46 itu legenda hidup..

  4. mantabz marquez
    rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/

  5. rossi dan doohan masih rajanya

    salam dari milemoto.wordpress.com/
    monggo dikunjungi

  6. Sesama 22 tahun? Gak ada yang mengidolakan duong 🙂
    —–
    nyobamoto.com/2014/05/25/regulasi-discbrake-340mm-honda-santai-yamaha-ducati-gembira/

  7. Dunia mah muter bro…. rossi tumbang marquez datang…
    Rekor sebagai bukti sang jawara GP

Comments are closed.