iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…sebagai mantap pembalap roda dua tercepat sejagad, Rossi ternyata cukup gemas dengan kecepatan Marc Marquez. Skill dan fisik luntur dimakan usia namun semangat tetap menggebu membuatnya geregetan saat disalip tanpa mampu mengejar. Tidak heran doi mengaku menyesal tidak bertemu Marquez saat masih produktif. Bahkan doi mengatakan…..dia harus bertarung melawan Marquez ketika usianya 22 tahun. Berikut penuturannya…..

UK440x110

iklan iwb
iklan iwb

” Kamu tahu, Marquez jelas sedang berada dipuncak. Aku sudah mengerti hal itu sejak tahun lalu. Aku katakan….sial (F**k) ini betul-betul sulit (mengejarnya). Aku harus bertarung melawannya saat masih berusia 22 tahun” tukas Rossi bercanda. ” Tapi ini juga menjadi motivasi bagus karena levelnya sangat tinggi dan jika ingin mengalahkannya….kamu harus berikan seluruh kemampuanmu lebih dari 100 persen..” ujar The Doctor seperti menyesal lahir dari generasi yang berbeda….

Last…..Rossi mengakui, kecepatan Honda saat ini sedikit lebih unggul dibanding Yamaha. Namun doi akan berusaha terus menyempurnakan supaya bisa melawan sang bocah ajaib. Susah memang mengingat usia yang sudah tidak muda lagi. Tapi bukan Rossi kalau menyerah begitu saja. Btw….menempati posisi dua diLemans kemarin menambah koleksi podium Rossi ke 150 dikelas premier. Record ini jauh mengungguli para seniornya seperti Mick Doohan (95 kali) serta Giacomo Agostini (88 kali). So….apakah torehan sejarah tersebut akan dikalahkan oleh Marquez??. Bisa saja jika performa Marc tetap konsisten seperti di5 balapan terakhir…….(iwb)

Premier class podium finishes
1 – Valentino Rossi – 150
2 – Mick Doohan – 95
3 – Giacomo Agostini – 88
4 -Dani Pedrosa – 88
5 – Eddie Lawson – 78
6 – Jorge Lorenzo – 75
7 – Casey Stoner – 69
8 – Wayne Rainey – 64
9 – Max Biaggi – 58
10 – Randy Mamola – 54
image

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

102 COMMENTS

  1. seorang pembalab sejati… pasti tertantang untuk bisa menjadi lebih baik… apalagi menemukan rival yang luar biasa… semoga deh… wak rossi bisa memberikan kemampuan 200 persennya…. 🙂

    • Emang si sayap mampu gaji rossi om???

      Tau kan nilai kontrak rossi bersama yamaha…

      2x lipat lebih dr kontrak marquez yg 110m lho bro

      Heheheheheh

        • kaya tapi pelit apa gunanya bro? melenceng dikit, kaya tapi gak mau bikin motor dual cylinder untuk rakyat Indonesia, yamakawazuki aja yg ampir bangkrut ada bos.

          • Bukan masalah mau atau g bikin motor dua silinder.. Tp 1 silinder aja udah cukup kalau buat dalam kota.

            Dan bahkan kalau menurut pemikiran fby untuk dalam kota itu cukup Sohc 150cc 1 silinder.. 😉

      • bukan masalah kuat gak kuat cong. emang sudah sepantasnya rossi dibayar gede karena ada rossi penjualan motor sembahan lo naik dan sponsor2 pada masuk.

  2. SEHARUSNYA ADA SIMONCELLI BUAT DUEL SAMA MARQUEZ,. MASIH HEBAT ROSSI WAKTU UMUR 22 DARI PADA MARQUEZ,. GAP NYA BISA JAUH,..

      • imho, hebat rossi, jamannya beda. Jaman rosi mulai jaya lbh mengutamakan skill, jaman marquez, motor lbh dominan drpd skill.

        • Setuju.. Era sekarang elektronik kontrol lebih dominan dan itu mempermudah sang sembalap… Tapi mereka ber 2 itu hebat cuman rossi lebih joss.. Di umur yg mulai uzur aja masih bisa fight.. Catet…!! 😉

        • mosoook?
          lah sekarang aja rossi masih ikut balap kok.
          emang cara balap sekarang gak pakai skill ya?
          lihat tuh seri le mans kemarin, rossi aja keder di pepet marq.
          # salm nempel aspal 60°

  3. Bwahahaha,,,jian edian tenan iku si rossi,,ben wes tuwek,,,tpi semangat mbalap ruaaaaarrrrr biasa,,,,jossssss!!!!!!

    • ya wajar aja orang dah 14 tahun ikut balapan…
      lah marq baru 2 thn broo..
      yah kalau mau compare 2 musim pertama rossi ikut balap gp vs 2 musim pertama marq ikut balap gp.

  4. 150 podium…uedan..
    sial..(f**k)..kok jd seperti nyesel..com on VR…tunjukan ke anak ajaib bhwa sampean jg msh orang yg ajaib…ane msh dukung ente..dimanapun ente singgah…

  5. Jare ngefbeye,,dulu rossi kalo mbalap kayak di film2…start tercecer di belakang,,,tpi bisa podium 1,,,hihhihi,,

  6. HONDA RCV mmg JOSS

    Last…..Rossi mengakui, kecepatan Honda lebih unggul dibanding Yamaha…this’s fact

    HONDA IS THE BIKE OF THE WORLD

  7. Om Rossi ttp yang terhebat,menguasai banyak jenis mesin dan transisi motor
    Balapan dlu lebih greget karena skill bukan bantuan elektronik
    Om rossi pensiun, Moto GP pun hambar
    Go terus 46 go vale

    • rossi pindah 3x dgn motor berbeda 2x juara. stoner 2x dgn motor berbeda 2x juara begitupun agostini, kenny robert dst.
      tp rossi pindah ke yamaha dari honda dengan membawa semua krunya alias bajak alas…
      so you know lah…

  8. rossi muda itu paket pembalap yang sempurna
    78deka.wordpress.com/2014/05/24/gara-gara-rebutan-market-share-pulsar-200-ss-gagal-meluncur-sampai-akhir-tahun/

  9. Lhah kalau umur 22 ,marc ndak bakalan ngidolain rossi .

    *****************************
    Tentang Kemiripan Suatu Produk
    rpmsuper.wordpress.com/2014/05/24/berbagai-kemiripan-sebuah-produk/

  10. Mungkin bisa lain ceritanya kalau saat ini Rossi juga nunggang repsol honda,bisa2 2 pembalap terdepan selau mereka2(Marc dan Rossi) saja,,,
    tapi memang tidak bisa dipungkiri,umur sangat berpengaruh juga

  11. butuh bertahun-tahun untuk mengejar rekor podium rosi..wong setahun aja balapannya paling belasan kali..
    motomatic.wordpress.com/2014/05/24/ktm-1290-super-duke-r-the-beast/

  12. Gpp om rossi,umur boleh tua yg penting semangat tetep dijaga..
    dengan performa om rossi skrg jg da bagus bisa ngalahin N ngimbangin
    pedrosa dan lorenzo,cmn emang beda factor umur ama motor aj
    ama marquez..justru skrg Lorenzo lg Stres”nya hehe..

  13. seandainya mendiang simoncelli masih ada, mngkin asik main sikut sikutan ama marquez, tapi ane heran kok banyak orang yang pengen stoner balik buat lawan marquez?? pembalap yang takut dogfight, kalo kalah ngambek 😀 , sama sikut ben spies aja takut

  14. Jare Marcuezz..
    Sabodo tueing recor..sing penting ente2 yang juara ber ratus2 kali udah gw libas satu per satu dan fiala ada di tangan ane sekarang..rabut dah kalo bisa 😀

  15. Rossi emang jos, jarang ada pembalap yang udah sepuh bisa meladeni pembalap yang muda dan agresif seperti marquez.
    Yamaha YZR M1 vs Honda Rcv213v saya rasa sama superior di moto GP, hanya untuk sekarang mungkin honda Rcv213v lebih unggul dalam masalah ECU, GEARBOX, ASIMO TECH FOR HANDLING. Mudah2an para enginering yamaha cepat membuat teknologi yang lebih hebat untuk yamaha M1 agar bisa meladeni Rcv213v di moto GP. Dan gak lupa ditunggu juga SUZUKI RXH moto GP untuk meramaikan moto GP, biar tambah Cmiewww…

  16. Gpp om rossi,umur boleh tua yg penting semangat tetep dijaga..
    dengan performa om rossi skrg jg da bagus bisa ngalahin N ngimbangin
    pedrosa dan lorenzo,cmn emang beda factor umur ama motor aj
    ama marquez..justru skrg Lorenzo lg Stres”nya hehe…..

    • Ya gak begitu langsung instan,,perlu penyesuaian/beradaptasi dulu dngn mtornya, yah maklum,,nunggang motor mtogp gak segampang kayak naik vixion /cb.,rcv memang power full,,tapi rossi lbih suka dengan m1 .

  17. ambil sisi lainnya ros. lu udah menggondol banyak titel juara dg 2 pabrikan. markus memang potensial tp belum berarti pasti menyamai lu ros. belum lagi lu pernah ngerasain balap 2 tak tanpa msg dan electronic sh*ts lainnya. giliran markues nyesal gak lahir dari dulu.

      • Selagi yang muda2 masih di belakangnya,vr46 tetep akan membalap,,,karena balapan udah mendarah daging serta menjadihobbinya,,dan dia akan menikmatinya,,bahkan soal gajipun tk di permasalahkan,,,karena bkan tujuan utamanya,,,dan fakta setelah terpuruk 3tahun,,,dia berusaha dan bangkit dengan semangat nya,,,perlahan namun pasti,dan hasilnya,,,wowwww,,,si rossi yg dulu pernah gak di perhitungkan oleh mm93 karena di anggap udah tamat karena usia,,weleh nyatanya masih bisa ngamplengi yg muda2..hihihihi,,,*

    • SEmangat nya yg luaaaar biasa,,,bikin yg muda2 semakin jauh ketinggalan…dan pakdhe rossi semakin di depan,,,,

    • @upik
      Dan tk tergantikan oleh siapa pun,,,untuk saat ini,karena balapan bukan cuma podium incaran utamanya,,,tpi juga kudu memahami gimana caranya membuat jutaan penonton terhibur,,,dan vr46 telah sukses akan hal ini,,,,,hihihihi,,,nyata ni,,,liat aja balapan tahun 2011-2013….ada kejenuhan yg luarrrr biasa,,,hmpir bisa di katakan “touring lagi,,,touring lagi,,,,touring lagi,,,lagi2 touring,,,lagi2 touring,,,,jadinya gila touring,,,,”hihihi.

  18. Blm panteslah markues dsejajarkan am rossi..prestasiny msh jauh bgt bila dsandingkan..vr46 itu legenda hidup..

  19. Sesama 22 tahun? Gak ada yang mengidolakan duong 🙂
    —–
    nyobamoto.com/2014/05/25/regulasi-discbrake-340mm-honda-santai-yamaha-ducati-gembira/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here