iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…sebagai mantap pembalap roda dua tercepat sejagad, Rossi ternyata cukup gemas dengan kecepatan Marc Marquez. Skill dan fisik luntur dimakan usia namun semangat tetap menggebu membuatnya geregetan saat disalip tanpa mampu mengejar. Tidak heran doi mengaku menyesal tidak bertemu Marquez saat masih produktif. Bahkan doi mengatakan…..dia harus bertarung melawan Marquez ketika usianya 22 tahun. Berikut penuturannya…..

UK440x110

iklan iwb

” Kamu tahu, Marquez jelas sedang berada dipuncak. Aku sudah mengerti hal itu sejak tahun lalu. Aku katakan….sial (F**k) ini betul-betul sulit (mengejarnya). Aku harus bertarung melawannya saat masih berusia 22 tahun” tukas Rossi bercanda. ” Tapi ini juga menjadi motivasi bagus karena levelnya sangat tinggi dan jika ingin mengalahkannya….kamu harus berikan seluruh kemampuanmu lebih dari 100 persen..” ujar The Doctor seperti menyesal lahir dari generasi yang berbeda….

Last…..Rossi mengakui, kecepatan Honda saat ini sedikit lebih unggul dibanding Yamaha. Namun doi akan berusaha terus menyempurnakan supaya bisa melawan sang bocah ajaib. Susah memang mengingat usia yang sudah tidak muda lagi. Tapi bukan Rossi kalau menyerah begitu saja. Btw….menempati posisi dua diLemans kemarin menambah koleksi podium Rossi ke 150 dikelas premier. Record ini jauh mengungguli para seniornya seperti Mick Doohan (95 kali) serta Giacomo Agostini (88 kali). So….apakah torehan sejarah tersebut akan dikalahkan oleh Marquez??. Bisa saja jika performa Marc tetap konsisten seperti di5 balapan terakhir…….(iwb)

Premier class podium finishes
1 – Valentino Rossi – 150
2 – Mick Doohan – 95
3 – Giacomo Agostini – 88
4 -Dani Pedrosa – 88
5 – Eddie Lawson – 78
6 – Jorge Lorenzo – 75
7 – Casey Stoner – 69
8 – Wayne Rainey – 64
9 – Max Biaggi – 58
10 – Randy Mamola – 54
image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!