iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Bro dan sis sekalian….rumor panas kembali IWB terima. Geliat Kawasaki yang nyaris tanpa terendus (IWB haturkan terima kasih buat narasumber). Nah…setelah sukses membedah striping Ninja150….yang terbaru IWB kembali mendapatkan sebuah bisikan mengejutkan bakal hadirnya varian baru D-Tracker 150. Varian yang diduga dibekali suspensi depan upside down dipadu dengan ring 17inch identik dengan KLX150. Widihhh…kerennnn!. Emang kapan bakal dirilis??. Berikut bocoran detil yang IWB terima….
UK440x110

Banyak yang kurang demen dengan ring DTracker 150 sekarang. Menurut para biker terlalu kecil sehingga mayoritas berusaha mengganti ring standart dengan ukuran lebih besar. Tindakan biker tersebut ternyata mendapatkan perhatian dari pihak Kawasaki sehingga diam-diam mereka sedang menyiapkan varian lain D-Tracker 150. Menggunakan kode prototype 420X……varian baru menggunakan suspensi USD dipadukan dengan ring ukuran 17 inch depan belakang. Basis frane atau rangka nyomot KLX150L.¬†Weleh…..ini baru mantep. Terus kapan akan dirilis??….

iklan iwb

Mengintip time schedule…..pre-production sudah dilewati dan akan memasuki stage pilot-production. Artinya….kuat kemungkinan tahun ini D-Tracker versi ring 17 bisa brojol. Estimasi habis lebaran dengan membidik pertengahan Agustus 2014. Belum diketahui berapa banderol versi ini. Namun kasak-kusuk yang beredar…..banderol akan dipasang 2-3 juta lebih mahal dari versi sebelumnya. Nah…piye, menarik ora??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!