iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

OsA9pUMNc6Bro dan sis sekalian…..selang beberapa hari YIMM rilis YZF R25, banderol new CBR250R dual keen eyes akhirnya diumumkan kemedia oleh AHM. Momen yang begitu pas menimbulkan spekulasi bahwa ditahannya pricing saat peluncuran karena menunggu kompetitor mengumumkan harga produk fairing mereka. Namun….seperti diberitakan Kompas, AHM membantah koreksi harga dikarenakan tekanan kehadiran YZF R25. Terus apa dong??…….UK440x110

Yup…seperti yang kita tahu, CBR250R saat ini diboyong secara CBU dari Thailand. Pembelian menggunakan dolar….kurs yang digunakan masih berpedoman dengan nilai tukar diatas 12,000 perdollar Amerika. Kondisi terus membaik dengan penguatan rupiah yang saat ini bertengger diangka 11,500 rupiah perdollar. So…tindakan penyesuaian harus dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.”Koreksi harga CBR250R terutama karena penurunan nilai tukar dollar AS, tadinya di atas Rp 12.000, kini sudah bertengger di kisaran Rp 11.500 per dollar AS,” ujar Thomas seperti dikutip Kompas. Artinya….koreksi harga lebih dikarenakan faktor kurs bukan arena kehadiran sport kompetitor….

iklan iwb

Last….Thomas menegaskan, 70 persen komposisi harga CBU adalah nilai tukar rupiah. Sedang faktor kompetisi hanya 30 persen. So…keputusan lahirnya banderol new CBR250R lebih dominan dikarenakan faktor eksternal yakni penguatan rupiah terhadap dollar. Seperti yang kita tahu, AHM memasang banderol anyar untuk CBR250R dual keen eyes. Penurunan lumayan signifikan yakni mencapai 2,15juta rupiah termurah (Rp 46,8 juta, on the road Jakarta……sebelumnya mulai Rp 48,95 juta) tipe warna standart…..RWB 47,8juta…..Repsol 48,3juta….ABS merah 53,7 juta…ABS warna RWB 54,7juta dan ABS Repsol 55,2juta.  Selain koreksi harga…AHM juga mengenalkan konsep baru yakni pit dan treatment khusus para pemilik motor premium Honda termasuk CBR250R dimana konsumen ini akan dipisah dan tidak perlu mengantri jika saat servis plus cuci gratis tunggangan di440 dealer AHASS yang telah ditunjuk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!