iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Yamaha_YZF_R25 (35)Bro dan sis sekalian…dalam foto ala kadarnya ini IWB mencoba menjepret R25 dari berbagai posisi. Depan belakang samping bahkan bagian kolong cover engine. Kesulitan utama yang IWB hadapi adalah banyaknya para kolega yang berebut ingin mengabadikan sang kuda besi. Entah dari tamu undangan, komunitas serta seluruh biker enthusiast yang memang diundang oleh pabrikan. Tapi syukurlah, asal jepret yang penting bisa menjawab rasa penasaran brosis pembaca setia warung. Dan berikut detilnya….
440x110

iklan iwb

Dari beberapa pertanyaan jebule masih ada pembaca yang menanyakan…apakah R25 menganut tanki sistem kondom??. Pada artikel kali ini bisa IWB informasikan…..bahwa produk anyar dari Yamaha ini confirmed menganut model cover atau kondom layaknya Byson. So….bagi sampeyan yang demen melakukan modifikasi…..hasrat sampeyan bakal mudah tersalurkan. Asyiknya walau menggunakan kondom…bukan berarti kapasitas tanki lebih inferior karena fuel tank mampu menampung bensin sebanyak 14 literan…..

Yang kedua adalah sistem monoshock. Entah sebegitu pentingkah perkara ini sebab ada aja yang nanya perihal shock belakang menganut sistem monocross atau tidak. Oke…..dari presentasi, Yamaha mengklaim R25 menganut suspensi monocross. Tapi beda dengan model R15 atau NVL….IWB tidak menemukan link cushion pada swing arm sang kuda besi. Hanya uniknya….posisi shock memang tidak serta merta langsung ditempel diatas punggung arm. Namun ada dudukan lagi yang posisinya rada masuk kedalam. Yamaha sendiri menjamin keampuhan handling ataupun cornering YZF R25. Untuk detil lain…monggo intip saja jepretan amatir IWB. Foto berjumlah 66 buah….semoga bisa menjawab rasa penasaran sampeyan. Monggo berikan opininya setelah itu. Ocreeee!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!