iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…akhirnya secara resmi AHM umumkan banderol CBR250R. Rilis new dual keen eyes, mereka bukannya menaikkan pricing namun malah menurunkan menjadi 46,8juta dari versi lawas 48,5juta (termurah). Hampir seluruh tipe diturunkan termasuk yang versi ABS. Bentuk makin ganteng, power sang kuda besi naik dari sebelumnya 26,5ps terdongkrak 29ps tapi harga dipangkas. Sebuah tindakan berani dan bikin ngiler pastinya. Emang berapa sih banderol lengkapnya?? Monggo lanjutkan bacanya kangbro…..

440x110

iklan iwb

Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol)

Yang mengejutkan lagi, Honda juga menunjuk dealer khusus sebanyak 430 jaringan sebagai cara memberikan pelayanan berbeda pada konsumen dikelas ini. ” All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan” ujar Thomas Wijaya Deputi GM sales division AHM. Yup….AHASS menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama, serta adanya pencucian motor gratis. Special treatment diberikan untuk motor-motor premium Honda termasuk new CBR250R ini. Manuver tersebut mengingatkan kita pada Yamaha lewat R-Shopnya. Sebuah tindakan untuk menyaingi kompetitor?. Mungkin brosis….

Last…..desain alll new CBR250R dual keen eyes terinspirasi dari CBR1000RR. Dari sisi performa, motor juga melonjak lebih bertenaga yakni 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm. Terjadi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin. Selain powerful, motor ternyata juga makin irit. Yup….pabrikan mengklaim pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter. So…CBR250 new dual keen eyes dijual 46,8juta termurah?. Persaingan memang kejam mzbro. Ediann!!….(iwb)

?

274 COMMENTS

    • hehe 😀 ridertasik.wordpress.com/2014/05/23/praktek-percaloan-semoga-tidak-terjadi-sama-r25r15/

    • harga sangat kompetitif…
      larehoki.blogspot.com/2014/05/modus-ban-kempes-makan-korban-perwira.html

      • kalau honda masih bertahan di 1 cyl alamat tepar penjualannya, jangan kayak kodok dalam tempurung, konsumen indo itu unik, harusnya honda jepang jangan menutup mata, walaupun di buat lokal sekalipun kalau masih 1 cyl masa di samakan sama ninja mono ya gak lucu, yamaha and kawasaki sudah maen 2 cyl ini malah berkutat 1 cyl, bukan masalah cbr nabokin ninja fi saat lomba balapan, konsumen beli motor 250 buat prestige bukan buat balapan di jalan dan juga sekarang itu yg lg ngetren 2 cyl, karena rata2 pembeli motor 250 orang yang sdh bekerja, jadi AHM harus buka mata dan beritahu honda jepang tentang bagaimana unik nya konsumen indo, kalau yg lokal masih 1 cyl pun alamat tetep di samakan ninja mono, kalau harga di atas ninja mono, alamat jd penghuni gudang

        salam satu aspal

        • couldnt agree more…tapi sepertinya Jepang tetap hanya melihat pasar sini buat CBR hanya sebagai pelengkap (penderita) produk line up nya…

          Singkatnya, yang penting ada 250 cc… mau laku atau gak ya gpp…pasar 250 bukan Indo aja…mereka pikir gitu keknya hehe

          kobayogas.com/2014/05/23/suspensi-monocross-yamaha-r25-cost-effective-or-really-think-forward/

        • Absen malam kawan…
          kobayogas.com/2014/05/23/pojok-desain-modifikasi-yamaha-r25-dengan-banana-arm/

    • Akan lebih menarik lagi klo dibuat di dalam negeri.
      Bisa dipastikan harganya akan lebih terjangkau lagi.

      ===============================
      Racun buat CBR:
      sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-new-cbr-edition/

    • sotoy dulu mumpung masih ngelindur :

      1) Dapur baru dan kekuatan financial si sayap mengepak masih menjadi mimpi buruk utama kubu Y dan K sampai saat ini.

      2) Lokalkan CBR 250 menjadi 38,5 juta dan naked CB 250F 35,5 juta (cukup logis). Membuat Ninja 250 mono dan nakednya menjadi minder harga dan performa.

      3) Lahirnya CBR khayalan 250 RR konfigurasi V twin power 39,5 PS. Reinkarnasi NSR 150SP dan titisan RC213V. Desain agresif dan harga menempel dengan pesaingnya. Bisa menjadi first mover lagi nih.

      4) Adu image baby RC213V vs baby M1 serta menfaatkan prestasi dan branding Marquez di motoGP saat ini.

      5) Geng ijo tak rela begitu saja segmen 250cc di obrak – abrik para pemain baru. Kemungkinan virus pamungkas baru 250 – 300cc sedang dipersiapkan untuk membunuh eksistensi mereka.

      6) S*zuki sudah mengantongi blue print sport fairing 150 dan 250cc dan sedang duduk manis mengamati mereka bertiga dari kejauhan. Tinggal menunggu momen yg tepat saja untuk ikut terjun “tawuran”.

      7) Pertunjukan kubu Y disegmen sport fairing 150 dan 250 sementara sudah mentok sampai disini dulu. Sembari berbenah di segmen skutik, batangan dan bebek, kualitas dan kepuasan konsumen coba mereka berikan pada amunisi R15 dan R25 (khususnya R25). Salut… 2 jempol untuk perjuangan dan kegigihan kubu Y.

      8) Kuartal akhir 2015 nanti nampaknya akan menjadi moment paling bersejarah pertarungan ke 4 pabrikan tersebut di segmen sport fairing.

      9) Lha montor gaweane negoroku dewe ndi? Kok gag ono suarane.
      (Lha motor buatan negaraku sendiri mana? Kok tidak ada suaranya. ROTFL).

      Namanya juga asal njeplak. Jangan diambil hati lur…sedulur. .

    • Mantebblahh
      Nitip jemuran mas iwan
      Ane termasuk yg udah inden yamaha R25 via online, dan sudah DP. Dan tadi sore sdh dpt sms dari Yimm tapi ternyata istri ga ngijinin ane ambil tu motor, karena emg ane udh punya pcx + supra x125, rencananya pcxnya ane jual trus ganti R25 Tapi istri ga setuju. Dan ane sempet ribut, mlm ini juga blm baekan bini masih mewek :?( (sorry nih jadi curhat)
      Jadi utk yg ga sempet inden online kemarin dan msh ingin motor Motor ini silakan kontak via email [email protected] nnti nmr tlp ane kirim via email.
      Dan ingat ya ane bukan calo!!!
      PS: R25nya warna biru

    • tak dipungkiri yamaha honda kawasaki mnyerap ten ga kerja indonesia yang besar namun apa iya indonesia mau terus di jajah jepang? lihat india punya merk bajaj yang juga ada di indonesia. indonesia kapan punya merek lokal produksi lokal. padahal vendor di indonesia banyak. dan kalau vendor2 di indonesia bikin motor lokal pasti bisa sekualitas jepang lah wong biasa bikin part untuk pabrikan jepang.

      Tapi saya yakin pemerintah ga bakal menyetujui hal teresebut. mengapa? karena mereka dah di teken kontrak atau di cockok hidungnya laksana kebau. tinggal di setir aja. hal serupa terjadi pada bisnis roda 4.

      mau nyolot silakan. ini fakta di indonesia.

  1. lho beneran turun harga to?
    pertamax7.com/2014/05/21/komplitnya-panel-meter-yamaha-r25-nih-arti-11-indikator-panel-yamaha-r25-ada-shift-light-gear-indicator-dan-jam/

  2. Kalau sudah diturunkan tapi ngak dibeli sama mahluk2 FBH, berarti benar FBH itu miskin2 cumanya beli matic?

    Lihat tuh R25 walau tahu bonus Helmnya habis, tapi indeners tetap datang membuat R25 langsung habis dalam sekejap

    Salam One Hurt..beli cbr 250 ngak lama k45 cbr150 Fit brojol tampang sama..kmana prestigenya CBR 250 yg jauh lebih mahal.

    Lihat r15 dan r25 tampang jauh bedanya..ngak saling membunuh

    • sedikit komentar buat ni orang yang di rundung kebencian, ada hikmahnya juga tuh… kalau buat club cbr bisa dari 150cc sampe 1000cc bisa gabung dalam satu club, soale jenenge podo CBR, nulis yang baik atau jangan nulis, nulis yang baik anda akan selamat, nulis yang buruk anda akan menyesal nanti di akhirat… (untuk yang masih percaya kalau ada akhirat)

      • sptnya hampir semua pabrikan jepang ksh nama sama jg, yamaha R125,R15,spm R1 (awalan R), kawasaki ninja 150, kakak2nya jg berawalan ninja. Suzuki jg dg GSXnya.

          • kl orang yg dah tau sih akan bilang gitu, tp gue cm reply kang abu bagian penamaan produk honda dr cbr 150 smp cbr 1000, setau gue semua motor produk merk jepang punya nama khas masing2 pabrikan.

      • honda CBR(125cc s/d 1000cc) Yamaha YZF (125cc s/d 1000cc) Kawasaki ( 150cc 2T s/d 1000cc 4T ) yaaaaahhh sama aja bro.

      • Besok-besok tongkrongin blog ini aja tadz.
        Giliran FBH yang keluarin kata2 kotor lu juga harus ceramahin..
        Buktikan kalo lu netral

  3. kemaren2 operpret, skrg ngambil untung dikit biar gak numpuk digudang. wow bener efek R25 jarang2 ngahaem facelift produknya turun harga

  4. Kbr baik buat fbh
    78deka.wordpress.com/2014/05/23/mintalah-angka-eh-judul-pada-mbah-bons-dijamin-tembus/

  5. hmm kasian deler d suruh bikin cuci mtr,sampe segitu y ahaem oonda,knp gak bikin mtr bagus sekalian

  6. Maaf mas iwan, nasib CBR250 ku gmn mas? Makin Turun drastis harganya? 🙁 suer.mas sedih bgt

  7. Manuver tersebut mengingatkan kita pada
    Yamaha lewat R-Shopnya. hahaha 🙂 kang iwan iki mak clekit ning ati nyindir? e alus..
    #ngekor kompetitor JUDULnya.. 🙂

  8. Wah spesial tritmen, ikutan R-shop nya merek sebelah ya om??

    Nungguin diobral sampe dibawah 28juta aja ah (secara CBR masih kalah ganteng sama R15)
    # Rev your obral

  9. Klo gini honda jepang baru melek…
    O….ternyata konsumen Indonesia itu tajir tajir
    Setelh R25 nih baru serius mikirnya
    Yakin dah ntah 2 th or 3 th lg keluar cbr lokal 2 silinder hahaha ngimpi…

    • Saya yakinnya bukannya tajir2 pak, tapi umumnya banyak nekad2..hihihi.. Apalagi momen mau lebaran nih, pasti banyak beli pada mau gaya2an. Hahaha Kan gengsi masih nomer 1 gitu pak..Hihihi. Liat aja nanti juga belum setahun udah banyak R25 sekon..

  10. cieeee ahm ikut2an R-shop

    ciee yang turun harga

    cie fbh ga ada yg beliii

    #eehhhh

  11. klas 125cc kbawah ane milih honda…smenjak kasus cbsf…klas 125cc k atas mikir2 dulu dh..

  12. jangan beli kucing dalam karung. belilah yg sudah jelas. kualitas impor coy.
    tapi horrra tuku.

  13. ayo dibeli di beli ini motor dewa lho yo di beli di beli… cbrnya dh di ganty dual eye lho dh mirip kucing anggora hihihi uupss…
    #mungkin kalo di liat dr samping keliatan PESEK ni motor 🙂

  14. ayo dibeli di beli ini motor dewa lho
    yo di beli di beli? cbrnya dh di ganty
    dual eye lho dh mirip kuc1ng anggora
    hihihi uupss?
    #mungkin kalo di liat dr samping
    keliatan P3s3K ni motor
    ?

  15. “Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen,”
    —————————————————————
    harga terbaik apa harga panik?

    • Bahasa marketingnya keliatan banget yah..Aluusss.. Wkwkwk Harga Paniiikkkk…. hihihi

  16. S*MPAK operpret njamur jd pnunggu gudang, skrg d rubah jd K*TANG superior pun g laku,..

    skrg K*TANGnya d obral, kl smpe g laku uga y kebangeteennnnn……

    sales honda..mn sales honda…!!!!!

    fbh mn fbh..????

  17. biaya ngecat lain warna nyogok 1jeti…

    mbokya bw sni ane yg ngecat, ane ksh discount 50% dah…. 😀

  18. ini yg menarik…kyaknya prediksi ane hampir mendekati…ahm mulai gundah…kerja lembur,otak muter2…bgaimana mendekati ms sport ymha…sdgkn ymha sudah boleh di katakan tersenyum lega ms sport boleh di katakan aman terkendali…
    selamat berpusing…
    di tunggu gebrakanya…perang bru saja di mulai…
    saran buat ahm..usahakan tangki rata..hahaha just opini..cmiww..

    • + ditambah jumlah cylindernya. Konsumen mikir loh 11 12 sama mono. Malah mahalan cbr. Just saran owh ya 1 lagi bentuknya kurang greget memurut saya malah lebih bagus cbr lama. Lebih agresif lah.n buat kawasaki pasti lagi siapin produk anyar hehe

  19. lho.. kok bisa.. turun..!
    ini kan produk dewa flagship..!
    jual maticmu buat dp..!
    ?lirik fbh ngitung2 ansuran..!

  20. nilai tambahnya versi lama 1 headlamp yg baru 2 headlamp, harga turun feature nambah,,, nah yg sudah terlanjur beli versi lawas d pikirkan ga yah sama AHM, apa ga GALAU + TEPUK JIDAT TENAN soale beli dgn harga tinggi feature standar,,,,,SABAR YAH PARA OWNER CBR 250 LAMA iku wes nasibmu,,, ketipu….

    • “Bersama sakit hati one hurt..one hurt..oh one hurt” ngoahahahaha

Comments are closed.