iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…akhirnya secara resmi AHM umumkan banderol CBR250R. Rilis new dual keen eyes, mereka bukannya menaikkan pricing namun malah menurunkan menjadi 46,8juta dari versi lawas 48,5juta (termurah). Hampir seluruh tipe diturunkan termasuk yang versi ABS. Bentuk makin ganteng, power sang kuda besi naik dari sebelumnya 26,5ps terdongkrak 29ps tapi harga dipangkas. Sebuah tindakan berani dan bikin ngiler pastinya. Emang berapa sih banderol lengkapnya?? Monggo lanjutkan bacanya kangbro…..

440x110

iklan iwb

Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol)

Yang mengejutkan lagi, Honda juga menunjuk dealer khusus sebanyak 430 jaringan sebagai cara memberikan pelayanan berbeda pada konsumen dikelas ini. ” All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan” ujar Thomas Wijaya Deputi GM sales division AHM. Yup….AHASS menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama, serta adanya pencucian motor gratis. Special treatment diberikan untuk motor-motor premium Honda termasuk new CBR250R ini. Manuver tersebut mengingatkan kita pada Yamaha lewat R-Shopnya. Sebuah tindakan untuk menyaingi kompetitor?. Mungkin brosis….

Last…..desain alll new CBR250R dual keen eyes terinspirasi dari CBR1000RR. Dari sisi performa, motor juga melonjak lebih bertenaga yakni 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm. Terjadi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin. Selain powerful, motor ternyata juga makin irit. Yup….pabrikan mengklaim pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter. So…CBR250 new dual keen eyes dijual 46,8juta termurah?. Persaingan memang kejam mzbro. Ediann!!….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!