iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Yamaha_YZF_R25 (48)Bro dan sis sekalian….saat ini banyak email dan keluhan dialamatkan keIWB akan susahnya akses kewebsite inden online www.iwantYamahaR25.com. Setelah mencari tahu….ternyata IWB mendapatkan informasi dari pihak Yamaha bahwa pengunjung yang masuk kewebsite tersebut betul-betul menggila membuat server keteteran melayani visitor. Ediannn!!!…..
440x110

iklan iwb

Sampeyan nggak bakal percaya motor berharga diatas 50 juta jadi rebutan bak kacang goreng. Seperti yang dituturkan bro Ismail H dari Samarinda barusan. Doi kudu bersusah payah mengisi registrasi inden online YZF R25. Belum lihat aslinya hanya berdasarkan referensi dari Blog atau media online…bro Ismail sudah kadung kesengsem siparalel angine. Dan berselang satu jam….bro Ismail ternyata sudah nongkrong diurutan 1624. Berikut surel doi keIWB….

Hai Hendry,

Terima kasih data anda telah kami terima silahkan melakukan pembayaran booking fee, Dengan kode unik sebagai berikut R25-XX-X-1624. Dengan nominal Rp. 1.00X.XXX kealamat rekening sebagai berikut :

PT. Nadyne Media Tama

Bank Mandiri

No Rek 127-00-068-28XX-1

Pastikan anda melakukan pembayaran sesuai dengan informasi diatas, Bila mana tidak, maka pendaftaran anda kami anggap gagal untuk program online inden R25. Untuk pembayaran kami tunggu maksimal 7×24 jam

Dan email bukti transfer ke alamat email berikut : [email protected]

Terima Kasih

———————————————————————————————–

Ini saya kena nomer antrian 1624 ya? padahal blom ada 1 jam loh kang, hehehe…

– Ismail/Kaltim-

Edian nggak bro. Itu hanya salah satu contoh yang saat ini sedang terjadi diwebsite IwantYamahaR25.com. Tidak hanya itu, teman IWB dari Sumatera barusan juga kontak bahwa doi langsung beli dua unit R25. Saat IWB tanya, buat apa beli banyak-banyak??. ” Dipakailah…habisnya keren sih” ujarnya membuat IWB ngowoh. Byuhhh…..ora umum. Tuku motor 50 jutaan koq kayak beli tempe mendoan. Btw…Yamaha dan pihak terkait terus sibuk mantengin traffic agar tetap stabil. Gitu aja masih megap-megap juga brosis. Saran pribadi untuk mendapatkan helm AGV VR46 yang hanya berjumlah 250unit, sampeyan segera bayar booking fee karena urutan saat ini tidak menjamin. Namun siapa yang cepat transfer dengan identitas lengkap serta melampirkan kode unik yang diberikan Yamaha-lah yang akan dihitung. Mendingan sih lewat teller bro karena bisa nempelin berita. Kalau ATM sulit. Btw ternyata pada tajir rekkk biker Indonesia ki :mrgreen: ……(iwb)

Yamaha_YZF_R25 (43)Yamaha_YZF_R25 (16)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!