iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

satria_FU_blackfire_II (10)Bro dan sis sekalian…saat ini langsung dari Rolling Stone Coffe Jakarta, Suzuki secara resmi meluncurkan varian terbaru Satria FU150 berlabel BlackFire II. Kesuksesan versi sebelumnya yakni Blackfire 1 menjadi alasan kenapa varian ini dirilis. Terjual sebanyak 57,840 unit diperiode Juli 2012-Juni 2013 atau setara 20 persen dari total penjualan  siayago diperiode tersebut yang tembus 285,538……Blackfire tentu saja lebih komplit dibanding versi reguler!!. Apa saja perbedaannya???…..
440x110

Blackfire II sangat mirip dengan pendahulunya…Blackfire I. Perbedaan yang paling mencolok adalah striping. Yup…bisa dikatakan varian ini merupakan versi refreshment. BlackFire II tampil dengam warna body Titan Black dipadu dengan striping dengan konsep speedy. Perbedaan dengan versi standar selain pada warna dan corak striping…..Suzuki membekali Blackfire dengan reflektor headlamp beraksen biru. Kesan mewah coba ditampilkan disana. Pelk juga mempunyai opsi gold dan red agar makin agresif. Tinggal selera sampeyan mana yang mau dipilih. Hanya itu???….

iklan iwb

Tidak dong. Alarm anti maling kangbro. Yup…security alarm menjadi perangkat wajib yang sudah dicangkokkan pada BlackFire II (BF 1 sama). Asyiknya sampeyan yang udah kadung boyong versi reguler tetap bisa mencangkokkan fitur diatas dengan hanya merogoh kocek 473ribu rupiah. So….jika kita perhatikan perbedaan Black Fire II dibanding reguler yakni….headlamp blue theme reflector, stripe & color serta security alarm. 3 items mzbro. Spek engine identik yakni 150cc 4 tak DOHC, karburator. Selebihnya sama plek. Suzuki membanderol BlackFire II diangka 19juta825ribu rupiah (OTR Jakarta). Mereka menargetkan penjualan BlackFire II 10ribu perbulan. Penasaran rupa sang kuda besi??. Nih dia penampakannya……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!