iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..respon kehadiran YZF R25 begitu luar biasa. Bahkan pak Eko Prabowo (PT YIMM) mengungkapkan rasa terkejutnya atas banyaknya penginden yang masuk ke website IwantYamahaR25.com. “Beyond the expetation…..betul-betul diluar dugaan” ujarnya via BBM keIWB. Gimana nggak mzbro…hanya berselang setengah jam inden dibuka…..sudah ada 700 nama konsumen yang masuk. Weleh!!….
440x110

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, YIMM memberikan quota waktu maksimum Inden Online R25 selama 25 jam, terhitung mulai pukul 00.00 tanggal 22 Mei 2014. Edannya, menurut pengakuan Yamaha tanggal 22 Dinihari, pada 30 Menit pertama dari mulai pembukaan pukul 00.00 sampai dengan kira-kiran pukul 00.30, langsung masuk kurang lebih 700 konsumen yang mendaftar di website www.IWantYamahaR25.com. dilaporkan hingga saat data IWB peroleh pukul 07.00 Pagi Tanggal 22 Mei, tercatat sudah 1714 konsumen masuk didatabase penginden. Artinya….eforia R25 tidak kalah dengan R15. Motor yang dua kali lipat lebih mahal. Ediann tenan!!…

Last…..jelas biker Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Biarlah mata pabrikan semua kini melek…..bahwa harga mahal bukan masalah asal mereka sudi memberikan yang terbaik buat konsumen. Semoga dengan fakta yang terjadi pada R25 menjadi bahan evaluasi positif bagi masing-masing manufacture untuk berkompetisi meracik produk mumpuni. “Revs your ego” sukses diawal pemasaran. Apakah hal ini akan terus berlanjut dimasa mendatang???. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. YZF R25???. Laris manis euy!!! 🙄 ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!