iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Inilah gampangnya dunia maya. Komunikasi berlangsung secara cepat dan instan. Mau sampeyan diujung Sabang ataupun Merauke…..hanya tinggal buka HP dan ketik pesan yang dikirim maka message akan terkirim kurang dari 10 detik. Begitu juga dengan keluhan brosis yang mengaku mengalami kesulitan milih warna. Mulai dari kolom komentar diBlog IWB serta surel yang masuk….rata-rata mengalami keluhan serupa yakni….warna yang terekam tidak sesuai pilihan pribadi. Maksude???…..

440x110

iklan iwb

Klik merah….yang nongol item. Sebaliknya….sudah pesan merah…..eee yang ke-record malah biru. Kejadian membuat kekuatiran para penginden R25. Seperti yang dituturkan bro Yohan berikut ini….

Mas Iwan mau tanya. Website inden r25 pilihan warna hitamnya tertukar dengan merah. Saya memilih warna merah tapi di form email yang saya terima malah hitam, waktu mau dirubah tidak bisa. Kalau seperti ini gimana ya komplainnya? kesalahan kan bukan di pihak calon pembeli tapi websitenya.

Satu lagi pertanyaan yang siapa tau bisa mas Iwan tanyakan, mekanisme jumlah pembayar bisa diketahui lewat mana ya? Sekarang kan yang daftar inden bisa dapat nomor kecil tapi belum tentu mereka sudah melakukan pembayaran inden.  Bagaimana cara konsumen untuk tracking dapat nomor urutan ke berapa sesudah konfirmasi pembayaran via email yang diberikan?

Terima kasih

Contoh diatas hanya satu dari sekian pesan yang IWB terima. Ketimbang berspekulasi, IWB segera segera kontak Yamaha. Jawabannya cukup melegakan. Mereka ternyata akan melakukan konfirmasi ulang sebelum ekskusi via sms khususnya registrasi sebelum jam 1.20 pagi. ” Kita akan verifikasi lagi bro….jangan kuatir” ujarnya keIWB. Dan dilalah pernyataan ini seirama dengan dilapangan. Seperti yang dituturkan bro Hendry barusan…..

Info kang, kan di warung pada nanya tuh perihal warna yang beda dengan pilihan kita. Nah saya udah dapat sms pemberitahuan dari Yamaha bahwa warna sudah disesuaikan dengan pilihan kita, gini sms nya…

Hi Hendry, terima kasih telah memesan R25. Warna yang anda pilih telah kami rubah menjadi: hitam. Bilamana salah hub 021.7822868

Mungkin bisa disampaikan ke pengunjung warung kang, moga berguna…

Juozzz infone. Sudah dilaksanakan bro Hendry. Nah…jadi gitu ya bro. Nggak usah stres mumet dan kuatir. Sms atau kontak saja ke 021.7822868 jika terjadi kekeliruan warna. Sementara perkara tracking….kayaknya memang nggak ada cara untuk mengetahuinya. Hanya YIMM yang tahu. Nah, kira-kira begitu mzbro. Wis gamblang yo :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!