iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Scoopy-FITerbukti sudah. Yup…bocoran perkara ini telah IWB share diartikel tanggal 22 April 2014 berjudul ” Wow next Scoopy FI juga dibekali fitur alarm bro!”. Hari dan bulan berlalu….kini pertanggal 21 Mei 2014 Honda secara resmi akhirnya merilis sang Retro. Dibekali fitur alarm atau boso kerennya answering back, sampeyan kini sudah bisa memesan via dealer terdekat….

460x110 GIF

iklan iwb
iklan iwb

Dengan tetap mengusung desain metro stylish, New Honda Scoopy-FI kini memiliki stripe terbaru yang lebih unik pada kedua variannya, Sporty dan Stylish. Selain itu, model ini pun menawarkan pilihan warna baru pada varian Sporty, yaitu warna merah-hitam. Fitur trendsetter Answer Back System yang baru diaplikasikan pada New Honda Scoopy-FI ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala….

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan brosis. New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Dari sisi fitur, Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodi. Selain itu, model ini juga tetap mempertahankan fitur kenyamanan khas skutik Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci rem (Brake Lock).

 Honda Scoopy dikenal masyarakat sebagai pelopor lahirnya trend skutik retro di Indonesia. AHM merilisnya pertama kali pada bulan Mei 2010 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir April tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 793.083 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik retro-modern ini memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada empat bulan pertama tahun ini tercatat menguasai hampir 70% pangsa pasar di segmen skutik.

New Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 15.200.000,- dalam dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream.  AHM menargetkan New Honda Scoopy – FI terjual sebanyak 25.000  unit/bulan….(AHM PR edited iwb)

AHM_ (4) AHM_ (2)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

    • Kuaum sisy cocok_nya naik matik

      Disuguhin sport KW2an jg ekonominya gak mampu beli

      Ngoahahahahahahahah

  1. tebeng n lampu mirip plankton di film spongebob squarepant …hahaha
    mnurut ane masih kerenan fino yaa apalagi fino premium keren modern, dan clasikknya dapet

  2. cakepan scoopy lama

    bahkan cakepan new fino drpd scoopy yg ini

    tp bodo lah gue ga suka matik retro

    ngoahahaha

  3. mas iwan…numpang nanya, lapaknya bang taufik kok seharian gak bs diakses ya? apa pnya saya aja? kali aja sampean tau.

  4. Disaat lawan ngasih motor sport SUPER BENGIS nah para BAPAK2 TUA BANGKE alias FBH cukup disuguhin matik daster saja kwkwkwk

  5. Pengen beli piaggio lxv tapi dana gak cukup. Sempat tergoda dulu sama Scoopy yang warna chic cream. Alhamdulilah duit 14 juta gak melayang percuma.

  6. FBH mn tw mongstor semprot ganteng,,,,,, kl matic jgn tnya dechh…. pzti komenya pd lebay, mklum tante” FBH kn basicnya girly abiz….

    ngahahahahaaaaaa……

  7. kl d kasih semprot ganteng pd g mw bli, ujung”nya jd pnunggu gudang…. mklum kl semprot kn g da fitur tulalit, cez hp, kotak lipstik, n naeknya ngangkang pula, tante” fbh kn g boleh ngangkang kl naek mongstor, pd tkut pmbalutnya pd nyelip….

    hihihihiiiiiiii…..

  8. Ngoahahahahahahaahhahahha

    Ahm sangat mengerti kaum sisy

    Ekonominya belum nyampe buat beli sport,udah deh grojokin matik murah ɑ̤̥̈̊jª

    Ngoahahahaahahahhahaahahahah

  9. Pantes ɑ̤̥̈̊jª cebongg terpalan gak ada tombol pass beam ama engine cut_nya

    Mungkin biar laris kyk matik2 ahm

    Ngoahahahhaahahahaa

  10. joss

    ——————————————–

    Naikin power di kelas 250 ga murah, Wajar R25 dibandrol mepet ninja 250 🙂

    lovemotobike.com/2014/05/21/power-lebih-besar-4-hp-r25-yang-produk-lokal-cukup-worth-lah-dibandrol-mepet-dengan-ninja-250-fi-naikin-power-segitu-ga-murah-lowh/

  11. skutik
    lebih fungsional dan tidak menipu, beda dengan R25 superbike imitasi made in cinho tampang garang tapi jagoan mogok dan meleduk.
    ngiahahohahohahoha

  12. itu fitur alarmnya diual terpisah ga ya,,, buat pasang di vario 125 iss
    rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here