iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…konfirmasi resmi dikirim PT SIS bahwa pada tanggal 22 Mei atau tepatnya besuk…mereka berencana merilis varian anyar sang ayago DOHC engine…..Satria Fu150. Berlabel Blackfire II, varian ini akan dibekali alarm pengaman seperti versi limited edition….

460x110 GIF

iklan iwb

Versi black fire II sudah pernah IWB bahas diartikel lawas. Namun kita waktu itu belum tahu, kapan mereka memasarkan secara resmi. Nah…penantian akhirnya terjawab brosis. Mendapatkan undangan resmi dari Suzuki pusat, rencananya mereka akan merilis new varian besuk jam 18.00 diRolling Stone Cafe – Ampera Kemang Jakarta Selatan. Akan menarik bagi kita untuk mengetahui secara detil berapa Suzuki akan membanderol siayago dan apakah ada agenda lain diluar peluncuran Blackfire??. Semoga saja….

Last…..tidak banyak yang berubah dari versi yang telah ada. Blackfire merupakan refreshment striping serta penambahan fitur alarm layaknya limited edition yang terlebih dahulu eksis. Bedanya blackfire II disepuh warna merah pada body dan pelk. Untuk detil lain, monggo tunggu diiwanbanaran.com besuk kangbro….(iwb)

????????

67 COMMENTS

  1. ntar lagi juga ada yg ke 3 ke 4 ke 5 dan setrusnya sampai konsumen bosennnnnnnn….baru deh suzuki bangkitttttt!!!!! WAAAAAAA ini PABRIKAAANNNN GIMANANAA SEEHH?? wah2 wih2 wuh2 weeehhhhh

  2. kapan injeksinya
    rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/

Comments are closed.