iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..Yamaha secara resmi mengumumkan pembukaan inden online YZF R25. Mereka juga memamerkan beberapa hal yang tidak ada pada motor lain khususnya indikator speedometer yang mampu menunjukkan komsumsi rata-rata bbm seperti mobil, indikator ganti oli tiap 5000km, shifting time lamp dengan display yang bisa diadjust, seluruh R series memakai LED stoplamp, oil low pressure indikator dsb…..

460x110 GIF

iklan iwb

Superbike but you can ride everyday…yup, itulah Yamaha menyebut sang baby M1. Secara jerohan R25 dibekali 2 injektor dengan komposisi per-injektor 12 hole, teknology half nut tensioner yang fleksibel dan kokoh seperti pada MT07 dan MT 09. Desain engine menganut180 derajat crankshaft memungkinkan engine meletup dihighower, rendah vibrasi dan balancer dengan satu shaft sehingga bobot lebih ringan. Model crankcase R25 juga unik karena diletakkan kebawah atau deep bottom oil pan seperti dimotogp. Mapping dibuat seoptimum mungkin dengan sudut turning kemudi paling friendly use dimana fairing lain biasanya 27 atau 29 derajat…R25 34 derajat…..

Last….Yamaha membanderol R25 diangka 53juta OTR Jakarta. Warna tersedia racing blue, predator black, dan diablo red. Saat ini countdown inden online sudah dibuka dengan target 500unit dan hanya running 1 x 25 jam. Namun jatah helm hanya 250unit….sedang 500 pembeli berhak ikut undian hadiah lain yang sudah pernah IWB bahas diartikel lawas. Untuk foto dan video akan IWB susulin diartikel depan. Koneksinya parah kangbro. Tunggu kalau sudah tiba diJakarta. Ocreee…(iwb)
image

image
image

180 COMMENTS

  1. Full fitur…!!! Aku RusAk POrak POranda
    kobayogas.com/2014/05/20/seperti-prediksi-yamaha-memang-all-out-untuk-mesin-r25/

  2. kl yg bwt psar indo kwalitasnya sma kyk yg akn d ekspor k jepang n ngara” lain kyknya ente prlu brfkir ulang kl mw mmbandingkn dg N250 yg import… scara ymha jg unggul d 3s-nya…

    kl mw murah y bli aj 250 yg bekas atw ente tunggu aj 2th lg pzti dpet cbr grees lgsg dr gudang 🙂

  3. Joss wis…
    —–
    nyobamoto.com/2014/05/20/official-release-of-global-yamaha-yzf-r25-motorcycle-motorcycle-250cc-two-cylinder/

  4. Efek diproduksi lokalnya sepertinya tdk terlalu pengaruh ke harga ya? Hmmm…
    cahyadip.wordpress.com/2014/05/20/ide-online-store-dari-warungasep-blog/

  5. divisi broadcast nya ahm udah pada mulai jelek2in nih, wkwkwkwkkk…. ngga ada cara lain jualan yg menghinformasikan keunggulan produk sendiri apa ya? sampai harus menjelek2an produk lain… kalo konsumen mah, ngga kemakan bc gituan, kita sebagai bikers beli sesuai selera, kemampuan, dan kebutuhan, simple…. 🙂 R25 come to daddy 😀

  6. setelah melihat desain R25 saya bingung. power bukan nomer 1 bagi saya. saya hanya tertarik pada desain dan kualitas material yang nyata. saya tetap pakek Ninja 250 Fi untuk sehari-hari.

    saya suka body CBR dual headlamp bagian depan (ekor gak suka dan kemahalan jadi gak saya beli)

    R25 ekornya kegedean, matanya uda cukup, tapi fairingnya nanggung kayaknya (selera) dan lihat aslinya aja kalau uda ada di dealer. pengen tau material besinya. baru keputusan beli atau gak.
    sejauh ini material besi masih TOP milik kawasaki. CBR saya aja 1 tahun pakek uda getar body nya dan mesinnya kelotok-kelotok jadi saya takut kalau buat pemakaian jangka panjang jadi saya jual. rencana buat tambahan beli R25 tapi setelah melihat wujudnya kayaknya harus di periksa material besinya, dan kualitasnya.

    • Kayanya materialnya bakalan bagus bro, klo gak salah itu disebut coating framenya aja pake yg standard buat negara 4 musim. Klo @Hafiz Masalah getaran mesin ane yakin bakalan sehalus ninja250fi secara dual cylinder and derajatnya 180 malah bisa jadi R25 lebih halus lagi di RPM tinggi klo diliat maks power ada di 12000RPM gitu. Klo masalah CBR bunyi klotok2 itu kayanya umum terjadi di mesin single cylinder karena getaran mesinnya lebih keras and yg bunyi ngelotok itu juga bisa berasal dari engine mountingnya. Ninin mono ane juga suka bunyi ngelothok engine mountingnya klo geber akselerasi ke rpm tinggi, kayanya mesinnya beringas banget sampe engine mountingnya kewalahan.

      • Idem bro… Tp gue mau tunggu, paling gak setahun dulu,liat pasar gmn welcome gak nya,klo rame brti bisa dibilang kualitas bagus,spareparts n harga jual kembali jg bisa bagus, pengalaman jangan sampe kyk CBR yg sepi n terjun bebas harga jualnya. Klo OK,layaklah Si Scorpion di tuker tambah R25. Btw generasi awal biasanya msh bnyk revisi,gue pake N250fi ’14,gak ada mslh sprti generasi awal,yg shock rembes,spedo ngembun,fairing meleleh dll….

  7. pastine ora mung ganti body vario250r… ckikikik.. 😀 siap orak arik ninja.. opomeneh vario250r 😀

  8. 53 juta harga yg pantas buat motor DOHC 2 silinder 8 katup, tenaga 26.5 kW (36 PS), new design heboh mendunia. kualitas eksport.
    positif indent ah.

  9. lokal 53 juta. lagi cari duit buat buat bayar hak siar dan sponsorin moto gp ya??wkwkw maruk bener kalian ini.. udah munafik maruk pula.. gila lu ndro..

  10. cbr 250 makin kelelep di gudang ngoahahaha

    r25 minus spakbor blkang doang nih n ternyata pake monocross

    sisanya maknyusssss

    okeee bungkusss buat kerja ntarrrrr

    ngoahahahaha

  11. depan terlihat kopong. kalo samping terlihat cukup keren.
    sayang harga overprice dengan 80% lokal.
    mending tunggu kejutan dari ninja ajah sama cbr.

  12. motor bagus emang (mungkin) gk harus mahal.. Tapi ini kan judulnya baby M1, masa harga nya mau dibawah ninja..dmana pride nya..mendingan dimahalin tp fiturnya mantap!
    Kyk ninja 250 emang motor (relatif)mahal..tapi yg punya tuh motor kan bnyk bgt..jd gk eksklusif..kecuali emang mau dibikin jd motor mahal sejuta umat..yaa gk salah sih..

  13. ajegilee jangkauan harganya jauh bgt bandingin r15, gak logis men ! mending beli mobil second modif dikit, just my opinion

  14. operpret banget…katanya lokal ? BEA MASUK , PPN Impor , PPH Impor gak ada tp kenapa ni motor bisa mahal ????

  15. mosok cuma beda 100 cc selisihnya 25 juta….sekalian aja beli R15 2 biji terus mesin nya ditemplokin , jadi dah 200 cc…..

  16. mas iwan pengin liat foto dari depan R25 dong, kira-kira sangar mana kalo di compare ama ninja F1

  17. FBY pada melongo kayaknya….merasa ditipu oleh YIMM yg katanya harganya akan surprised.

  18. Hepengnya lom cukup buat bueli ni mongstor.hepengnya baru cukup bwat beli kancuuutt…

  19. lebih milih R15 or K45 nyang lbih punya efek woww…. nyang ini kemahalen… motor lokal harga CBU

  20. montor keren,,,
    tetangga ane udah beli 2 biji seminggu yang lalu buat tangkringa pitik dibelakang rumah.

  21. Tanggung bengit nih motor. Headlamp dan fairing yang ketinggian, baut di fairing *hadooh…old school banget*, belum lagi harganya overprice.

    Kecewa bengit. Seandainya ergonomy riding seperti R6 atau paling tidak Hyosung GT250R & Aprilia RS4 125, Ninja gue sudah pasti saya jual ngegantiin Yamaha. This bike is really beyond my expectation. Powernya cuman beda tipis untuk membuat biker lain berpaling secara image Kawa pada kelas moge sudah kuat bengit.

    Selain itu, tahun ini diisukan hadirnya facelift Ninja 250 yang dikuatkan oleh statement pihak KMI yang ingin mendatangkan 8 motor baru ke tanah air. Apalagi kalau salah satunya bukan update Ninin. Mending simpan uang dulu nunggu update ninin dari pada nyesal belakangan.

  22. tenang aja, bagi FBY nih motor bakal langsung ludes des des nggak tersisa, 2 silinder DOHC power 36 PS…ngeriii broo….

    salam penghuni gudang jilid 2 #mbahdarmo mode on

  23. Bagusan motor yang ada di sebelah kiri kita, Gan! Motor sport premium dengan headlamp rasa matic gitu lho …. sangat friendly dan daily use tentunya !!!

Comments are closed.