iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…kompensasi maintenance server ternyata tidak serta merta berjalan mulus. Koneksi masih timbul tenggelam tidak stabil. Untunglah setelah melakukan optimalisasi dan penambahan RAM kini makin stabil dan kencang. Namun kompensasinya…..database email subscriber hilang dari Blog!!….
460x110 GIF

iklan iwb

Jumlah total email pembaca terakhir yang terekam diBlog IWB mencapai 22ribuan. Data tersebut tidak terangkut hampir 90 persen saat proses migrasi. So…..sampeyan kini kudu nengokin secara manual ketika artikel rilis. Nginceng bolak balik akibat nihil pemberitahuan dari system. Berjumlah sekitar 22ribu…..maka diartikel ini IWB sarankan untuk subscribe ulang agar sampeyan mendapatkan notifikasi email auto jika ada artikel masuk. Maaf atas ketidaknyamanan dan IWB terus berusaha memberikan koneksi terbaik untuk para pengunjung iwanbanaran.com. Salam juozzz gandoz kotoz kotozzzz!! :mrgreen: …..(iwb)

60 COMMENTS

  1. Iki sampeyan Ngomomg opo Lek,,, ora mudeng,,, wes tak tongkrongi R25 kapan isone Brojol,, (ngentekno paket Gadang Neng warnet iki)

  2. Memang pengaruh migrasi jadi tidak 100persen lagi…untung bukan database finansial he he
    cahyadip.wordpress.com/2014/05/19/ban-pcx150/

  3. suksess selalu kang
    orongorong.com/2014/05/20/seperti-apakah-bentuk-cs1-nantinya/

  4. wah mas kl saya kasusnya malah beda nih… setelah mas iwan maintenance jadi masuk lagi ke email saya sebelumnya gk masuk…

Comments are closed.