iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Terada sanBro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Sumatera usa turing YZF R15, IWB bertemu dengan para pejabat tinggi Yamaha, salah satunya Mr. Terada yang hadir diHotel Ina Danau Toba Medan. Tidak IWB sia-siakan, beberapa pertanyaan IWB lontarkan khususnya info perkara YZF R25 yang akan dibuka besuk. Sayang pejabat Jepang tersebut tampak berusaha mengalihkan topik saat IWB menanyakan ancer-ancer harga serta isu pricing. Hanya satu kalimat yang doi ucapkan yakni……performa R25 boleh diadu dengan Ninja250 FI. Bahkan bos Jepang tersebut meyakinkan…..performa YZF R25 unggul dibanding pararel engine Kawasaki Ninja250 FI. Weleh…serius ki???…

460x110 GIF

iklan iwb

Saat kita cerca pertanyaan…..Terada san menyarankan agar kita semua sabar. Toh besuk akan dibuka secara gamblang. Mereka ternyata mendatangkan secara khusus salah satu project team R & D YZF R25 dari Jepang langsung. “Tanyakan kepada dia besuk…..semua yang ingin kalian tahu. Tapi yang pasti….performa Ninja250 masih dibawah R25” ujarnya dalam bahasa Inggris. Saat kita tanya tentang output horse power, doi kembali menjawab. ” Besuk saja ya….press con dan produk akan kita buka” jawabnya berusaha ngeles. Wah…bakal susah nih kalau begini. Akhirnya usaha terakhir IWB coba pancing dengan pertanyaan jitu..“Apakah Terada san sudah jajal langsung R25??”. Doi menggangguk dan menegaskan….

Saya sendiri sudah coba langsung keduanya disirkuit Jepang. Kita adu head to head dengan Ninja250. Mulai dari power dan cornering ability….R25 unggul. Kalian nanti coba saja untuk membuktikan” serunya tersenyum. Sebuah ungkapan yang tentu saja bikin penasaran. Ketika kita coba perjelas persentase unggul disini, Terada san hanya berujar..” Cukup jauh (sambil memberikan isyarat tangan ditaruh keatas kepala). Kita berikan yang terbaik untuk konsumen Yamaha disegmen ini. Karena kita tahu customer diposisi ini tidak mempermasalahkan harga. Yang penting adalah prestige dan harus unggul segala sisi dibanding 250cc lainnya. Tunggu saja besuk dan kalian bisa tanyakan pada bagian technical yang kita undang langsung dari Jepang khusus untuk media dan konsumen Indonesia” tutupnya….

Last….turing R15 ditutup hari ini secara sukses. Seluruh peserta menyatakan puas dan memberikan acungan jempol atas event yang dilakukan YIMM. Keberanian mereka menyodorkan motor pure sport dengan ergonomi racy untuk menjelajah jarak 1200km (tunggu final reportya). Anti klimaks event akan ditutup dengan presscon kehadiran YZF R25 diIndonesia esok. Tunggu report dari IWB brosis. Ocreee….(iwb)

Terada_IWB_Ryan

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!