iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

FI FIGHTER 1 BF 2Bro dan sis sekalian….SIS terus mencoba bangkit. Menyimpan beberapa amunisi khususnya varian sang ayago Satria FU150, diam-diam mereka sudah menyiapkan FU Fighter 1 Black fire 2. Dari namanya angkernya….emangnya seperti apa sih bedanya??

IWB mendapatkan informasi dari beberapa sumber diluar sana. Asal muasal adalah nongolnya banner yang membuat cukup penasaran. Yup…dengan tag line ” loe boleh start duluan-gua finish duluan” nampaknya pabrikan ingin mengekspose sisi speed sang kuda besi. Apalagi diatasnya terdapat embel-embel FU Fighter 1 Black fire 2. Nah….pertanyaannya, ini apa lagi dan apakah ada sisi performa yang berubah??…

iklan iwb

Dari kumpulan informasi yang IWB dapatkan….FU150 Fighter 1 seri Black Fire 2 adalah versi lain dari FU Fighter 1 yang sudah dirilis sebelumnya. Disebut sebagai versi limited edition pada awal pengenalan…..kesuksesannya membuat pihak SIS ingin memberikan warna lain pada konsumen. Yup…jika Fire satu berwarna gold, maka untuk black fire 2 dikelir merah. Mulai dari list pelk hingga body. So….pada dasarnya versi ini adalah pelengkap dari Fighter 1. Artinya??….

Kalau nggak salah…Black Fire 2 juga dibekali fitur alarm. Perbedaan dibanding versi gold hanya pada warna saja. Banderolpun disinyalir identik yakni sekitar 20jutaan. Rumornya proses masspro sudah berjalan dengan asumsi beberapa minggu lagi produk akan didistribusi kedealer-dealer cabang. Selain versi Black Fire 2…..SIS dirumorkan juga telah menyiapkan versi nite rider yang akan dirilis pada semester dua. Perbedaan dibanding veri reguler adalah sepuhan painting serba hitam disekujur body termasuk muffler cover. Kita tunggu saja…..(iwb)

FI FIGHTER 1 BF 2B

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!