iklan iwb

unnamed460x110

Yamaha R25 (2)Bro dan sis sekalian…ibarat kandungan, motor fairing seperempat liter dari Yamaha ini sudah memasuki masa pembukaan. Detik-detik kelahirannya diwarnai kemunculan perawakannya dimana-mana. Setelah kepergok diKalimantan, bro Gede via surel menginformasikan bahwa doi melihat sosok yang diduga sebagai YZF R25 melintas dijalanan pulau Dewata. Dan mirip dengan penampakan diKalimantan…..plat nomer dibekali warna hitam tanda sang kuda besi ditest biker reguler….460x110 GIF

YZF R25 yang diBali berwarna merah. Kelir mirip dengan bocoran-bocoran yang sudah beredar. Tertangkap dijalanan…berikut penurutan bro Gede….

iklan iwb

Masbro, pagi ini saya liat penampakan R25 di seputaran jalan Sudirman Denpasar. Maaf fotonya kurang jelas karena saya ambil pas lagi nyetir plus lupa buka kaca jendela, hehe. Begitu tau saya ambil foto, rider nya langsung tancap gas, wuih, tarikan r25 kelihatan mantap plus suaranya itu lo, seksi…!!!. Awalnya saya kurang tertarik dengan motor full fairing, tapi begitu liat penampakan R25 langsung, seketika saya kepincut pengen ikutan beli.?Sekian mas Iwan, semoga memang bener R25 sudah bisa dipesan di Denpasar. Salam Gede Sartana…

Wis…IWB nggak akan banyak komen. Rata-rata memberikan testimoni positif dan biarlah kita tunggu saja sebentar lagi. Toh tinggal beberapa hari. Btw…diujung Sumatera, IWB nggak bisa banyak berbuat apapun untuk reply Blog ataupun menjaring komentar yang kurang pantas. Harapan IWB…tolong jaga warung tetap kondusif biar pembaca tetap merasa nyaman. Salam dari Ujung Sumatera brosis…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

174 COMMENTS

  1. argonominya mirip2 cbr250 ……nyus dah buat touring,tinggal penempatan harga nih…ayo mas cari spyshot harganya …hi..hii..hii..

  2. Melas bgt liat nasib CBR=Ci Buruk Rupa

    Jadi penunggu gudang series

    Ayo dong fbh,dibeli cbr_nya

    Jgn dipuja doang

    Kasian tuh jd penunggu gudang

    Apa ekonomi kalian belum mampu yah

    Melas amat rek rek

    Ngoahahahaahhahahahaaha

  3. DOHC 2 silinder 8 valve juozzzzz

    DOHC jomblo silinder 4 valve,sekelas bebekk satria dong

    Ngoahahahahahahahahahaa

    • satria emank bebek???setau q itu ayam jago bro,aneh nich??tadi bilang cbr jokx ga pisah skrang bilang satria bebek,anda perlu bljar banyak whai sales yamaha,,hehe,q juga penggemar R25 lo.

      • ayam jago buat sabung ayam bro…lebih enak lagi buat ingkung atau di panggang bumbu kecap…..mantapppppppp

        • hahaha,betul bro,di tempat q(putak)rame nich orang sabung ayam jago pakai taji,sekali terbang bisa2 musuhnya langsung muncrat darah segar and klepek2 kayak cbr 250 ,hehehe….

      • Mau itu bukan bebek, mau itu ayam jago, ayam bangkok maupun pecel ayam, satria F adalah underbone seperti umumnya bebek.
        Ngooahaaahaaahaaa

  4. kliatan gede bener ini motor.., ganteng lg.. apa ane jual lg yah R15 itemnya buat minang R25..galau tenan..

  5. jiah bener” gila tuh motor udah nyebar aja kayak virus, buat bro sis hati” terkena virus yzf r 25 , was waslah …

    • Jangan ikut ikutan si desta ibliser bro

      Berarti printilan cebong terpalan jg permainan marketing ??”? bro

      Ngoahahahahahahahhahahaha

  6. Kok gk ada spakbor kolong yaaa???? Lebih keren klu ada spakbor kolong nieee….. Pingin sie pingin R25, tp lebih pingin yg model MT nya , semoga dibuat yg MT25 ??????????????????p, gk suka yg fairing

    • Tak masalah bro

      Ninja 250 fi jg gk ada spakbor kolongnya laris manis

      Asal jgn jomblo ?????j? kyk penunggu gudang series

      Ngoahahahahahaaha

  7. Wuih…..banyak yg mengklaim R25 mirip CBR n ninja RR

    Yowis gak apa2,

    Yg penting jgn jd penunggu gudang series

    Ngoahahahahahahaha

    • itu yg ukuran XLom, cocoknya buat seukuran mas iwan, kalau ukuran tubuhnya lbh kecil mending beli yg ukuran M, atau L.
      Gkgkgkgk

    • r15 datang langsung bikin aceh terguncang gempa.
      Disinyalir berhubungan dg klenik (maksute yg menghubungkan berarti klenik).

  8. tinggal hargane piro pak eko? kalau ok mending aku meminang R25 biar bisa ngetrack ama ninin kalau ngetrack ama cibi ya jelas gak bisa nyusul cibine bisa2 cibi bay maxsimal

  9. Discount CBR 150 Mewabah kemana-mana!
    bonsaibiker.com/2014/05/18/pelan-tapi-pasti-strategi-marketing-motor-bakal-ikutan-mobil-stok-lawas-jual-murah-setelah-inazuma-kini-cbr-150-diskon-7-13-juta/

    • wahhhhh…. pgi” mbah bon ki dh buka” aib FBH y…????

      hihihiiiiiii….

      d sruput kopinya dl mbah…!!!

  10. rider cbr 250 :”piye lek, isih penak motorku to?”

    rider r25 :”luwih penak motorku to, delengen nang mburiku ono cewek ayu mbonceng ngethapel”

    rider cbr250 :”wedos..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here