iklan iwb
iklan iwb

460X110px460x110

Spied_YZF_R25_Iwanbanaran (1)Bro dan sis sekalian….IWB yakin sampeyan kenyang disodori gambar buritan R25. Kenapa??. Karena mayoritas yang nongol diBlogsphere dari sisi belakang. Maklum brosis…tidaklah mudah untuk mengabadikan bagian depan kala sang kuda besi running. Tapi alhamdulillah….berkat kesabaran, dukungan dari para pembaca warung setia IWB yang begitu antusias,…..penantian akhirnya membuahkan hasil. Yup….bentuk desain dari depan sukses dijepret oleh bro T (sebut saja demikian). Sang tester lengah sedang mengisi bensin dipinggir jalan (weleh….YZF R25 koq diasupin bensin Premium eceran ki piye?? :mrgreen:  . Mungkin masuk dalam daftar testing mengingat luar Jawa cukup susah cari SPBU), berikut detil perawakan sang pararel engine….460x110 GIF

iklan iwb

Kesan pertama….sangar. Mata jauh lebih sipit dibanding R15. Dengan bentuk yang ditawarkan…..kita bisa bayangin sang kuda besi akan terlihat garang kala melaju dijalanan. Selain itu…cahaya yang disinyalir sebagai lampu senja nongol dari jidat. Kemudian jika diperhatikan….dari samping saat stoplamp mati, shape buritan ternyata meruncing. Aura agresif kentara sebagai ciri khas keluarga R series. Untuk jok sendiri menganut split seat tulen yakni posisi jok depan dan belakang terpisah. Kesan sporty berusaha diangkat dengan memasang fender model gantung ala moge. IMHO…jepretan ini memberikan gambaran bahwa R25 ternyata cukup proporsional. Saat ditunggangi…sisi depan deprok menambah ganteng. Sayang bentuk spion masih terkesan old fashion kurang greget. Seharusnya desainer bisa lebih memainkan sisi tersebut agar menyatu dengan body yang serba menyudut. Kita lihat saja bentuk aslinya nanti….

Last….aura diatas makin bengis tatkala mendengar dengkuran knalpot pararel standart pabrikan yang testimoninya lebih berisik dibanding Ninja250R. Setidaknya kita semua kini mendapatkan bayangan…akan seperti apa sang YZF R25. Bentuk dekil dan kumuh digambar terlampir dijamin berubah total ketika tangan-tangan kreatif memainkan keahliannya. Dipoles ulang dengan pernak-pernik striping serta painting. Nah….piye, wis ora penasarankan dengan bentuk muka sang R25??………(iwb) 

Noted : Tentang lampu senja di atas headlamp. Pada saat kunci kontak on (tanpa starter), lampu senja otomatis nyala tapi headlamp off. Dan pada saat di starter baru lampu senja dan headlamp otomatis nyala (AHO) separuh.

Spied_YZF_R25_Iwanbanaran (2)Yamaha YZF-R25Spied_YZF_R25_Iwanbanaran (3)Spied_YZF_R25_Iwanbanaran (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!