iklan iwb
iklan iwb

460X110px460x110

Bro dan sis sekalian…kabar gembira  untuk para fans HRC-Marc Marquez. Tampil cemerlang didua musim, Honda tanpa ragu menyegel Marquez dengan memperpanjang kontrak Marc yang seharusnya berakhir tahun ini menjadi 2016. Yup…2 tahun lagi kangbro. Apa kata Marc dan Shuhei Nakamoto selaku bos HRC??. Berikut penuturannya….460x110 GIF

Aku sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrakku dengan HRC. Aku selalu bermimpi menjadi bagian dari Repsol Honda Team dan terima kasih untuk Honda mimpiku terkabul dan sudah berjalan sejak satu setengah tahun lalu. Segalanya berjalan begitu cepat dan aku tidak pernah menyangka mampu meraih segalanya. Menjadi juara dunia dimusim pertamaku adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan. Ini adalah kebanggaan luar biasa menjadi bagian keluarga Honda dan aku gembira tetap bersama mereka dua musim lagi” tukas Marquez…

iklan iwb
Tak kalah gembira adalah Shuhei Nakamoto. Vice president HRC tersebut mengungkapkan rasa puasnya atas hasil akhir dengan sibocah ajaib. “Kita sangat puas bisa meraih kesepakatan dan kerjasama hingga dua musim kedepan. Tentu saja Honda ingin mempertahankan Marc dikeluarga kami dan dia juga ingin bersama kita. Jadi…suatu hal yang natural perpanjangan kontrak dilakukan lebih awal walau untuk dua musim kedepan. Marc memulai musim 2014 dengan luar biasa walau dia masih belajar. Kemampuan dia untuk menyerap informasi  dan beradaptasi kemesin Motogp tidak tertandingi” tutupnya saat dimintai komentarnya perkara Marquez….
Last…posisi sibocah ajaib sudah jelas. Kini tinggal kursi kedua yang masih simpang siur. Yup…posisi Dani bisa saja diganti tahun depan. Apalagi Nakamotor memberikan sinyal akan berbicara lagi dengan Lorenzo guna bergabung dengan Honda. IWB-pun yakin, yang diotak Lorenzo sekarang adalah…bagaimana bisa mengalahkan Marquez. Dan satu-satunya untuk mewujudkan ambisinya tersebut adalah nunggang diatas motor yang sama yakni Honda RC213V.  Kita tunggu saja....(iwb)
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!