iklan iwb

460X110px460x110 image

Bro dan sis sekalian…sama dengan Indonesia, India saat ini sedang menunggu kelahiran versi fairing dari Pulsar 200NS berlabel 200SS. Mengambil basis konsep desain Pulsar 400SS…..sang kuda mempunyai perawakan angker dan sangar!!…
460x110 GIF

iklan iwb

Dari beberapa gambar yang kebetulan disharing juga oleh bro Dadang diFacebook, bentuk desain Pulsar200SS terbuka gamblang disebuah lokasi parkiran India. Sepertinya motor ini memang sudah sangat dekat dirilis. Dibekali engine 200cc SOHC 4 katup 6 speed single silinder triple spark….Pulsar200SS bisa dibilang kembaran dari P200NS. Rumor mengatakan….muntahan power sekitar 23bhp. Istimewanya…..desain yang dicangkokkan bak moge tulen. Mulai dari depan dan belakang begitu gahar. Monggo sampeyan perhatikan projector sipit pada fairing. Ngilu euy ngeliatnya. Belum lagi guratan-guratan tegas pada permukaan fairing ataupun buritan. Juozzz tenan…!!

Last….rencananya Bajaj akan merilis P200SS dalam dua tipe yakni ABS dan Non ABS. Produk ini diracik untuk mengganggu pasar CBR dan R15 disana. Artinya Bajaj diduga kuat akan membanderol sang kuda besi seistimewa mungkin. Apakah mungkin sang fairing dibawa keIndonesia?. Soal ini memang tergantung kesuksesan P200NS. Naked laris….kenapa fairing nggak diboyong sekalian?. Sebaliknya….naked susah naik pihak prinsipel pasti mikir dua kali untuk melakukannya. Kita tunggu saja pasca dirilis nanti brosis. P200SS??. Piye bro….gahar ora??…..(iwb)

image

100 COMMENTS

  1. Calonnya dibawah Kawasaki nantinya ya?
    Kawasaki Pulsar 200SS?
    cahyadip.wordpress.com/2014/05/14/ahm-raih-jardine-pip-award-2014/

  2. gahar mas iwan,,, tapi jarang ada yg beli….. cuma seneng j lihat body ni motor….. termasuk saya…. hehehe….

  3. Wiiih udah pakai lampu projector euy 😀

    Kaki yamaha mt maning 😀

    +++++++++++++++++++++++++++++
    Suzuki Gixxer Launching Bulan Agustus
    rpmsuper.wordpress.com/2014/05/15/suzuki-gixxer-150-meluncur-bulan-agusuts/

    • spion bawaan pabrik maklumlah…tinggal ganti Stang + spion dijamin Top Markotop…!!!
      dgn technology DTS-nya, Bajaj terkenal irit & tangguh mesiinya…

      • yoi bro…
        setangnya ketinggian, sama spionnya kepanjangan…
        sisanya mangstab….
        pengennya si ga usa ganti apa2… ;p

  4. Seumpama nih motor Merk Honda, dijamin Laku keras di indonesia. india top lah udah punya motor produk sendiri. indonesia cuman jd makmum teruuss!!!
    hahahahahaha….

  5. Katanya R25 mantab,CBR 250 joss, N250 gandoss,bajaj 200 sangar. Terus yg dipilih yg mana kok membingungkan?kok g punya pendirian?

  6. setelah lihat tampangnya pulsar 200SS yang sangar, kok jadi cupu ya lihat tampangnya R25…

  7. nah cocok na artikelna…

    (hot issue, blogger wajib baca!)

    bukan-alay.blogspot.com/2014/05/ulasan-perang-pabrikan-pada-tingkat.html

  8. Kayaknya juga gak bakal masuk kesini kalau masih dipegang (nunut) kawak.. Sudah pasti kawak lebih nge joss in sport fairing nya daripada 200 SS yang bisa jadi harga lebih murah malah ngancurin pasar kawak sendiri.. Kita nikmati saja photo2nya.. 😀

  9. ANGKER tenan lek ban ngarep mburi gambot kabehhh juozzz
    tinggal ganti spion ninfi250 makin maknyusss haha sayangnya handle ketinggian tuh trs klo diturinin jg msh gak bisa kyk bakalan mentok fairing gitu..syg cc nya msh 200,coba 250
    tp klo niatnya buat ganggu pasar 150cc ya buat gua ini motor menang mutlak apalg klo harganya kompetitif bahkan lbh murah dr yg 150cc jan juozz tenan..overall nih design emg ANGKER bro!!!

Comments are closed.