iklan iwb
iklan iwb

460X110px460x110 image

Bro dan sis sekalian…sama dengan Indonesia, India saat ini sedang menunggu kelahiran versi fairing dari Pulsar 200NS berlabel 200SS. Mengambil basis konsep desain Pulsar 400SS…..sang kuda mempunyai perawakan angker dan sangar!!…
460x110 GIF

iklan iwb

Dari beberapa gambar yang kebetulan disharing juga oleh bro Dadang diFacebook, bentuk desain Pulsar200SS terbuka gamblang disebuah lokasi parkiran India. Sepertinya motor ini memang sudah sangat dekat dirilis. Dibekali engine 200cc SOHC 4 katup 6 speed single silinder triple spark….Pulsar200SS bisa dibilang kembaran dari P200NS. Rumor mengatakan….muntahan power sekitar 23bhp. Istimewanya…..desain yang dicangkokkan bak moge tulen. Mulai dari depan dan belakang begitu gahar. Monggo sampeyan perhatikan projector sipit pada fairing. Ngilu euy ngeliatnya. Belum lagi guratan-guratan tegas pada permukaan fairing ataupun buritan. Juozzz tenan…!!

Last….rencananya Bajaj akan merilis P200SS dalam dua tipe yakni ABS dan Non ABS. Produk ini diracik untuk mengganggu pasar CBR dan R15 disana. Artinya Bajaj diduga kuat akan membanderol sang kuda besi seistimewa mungkin. Apakah mungkin sang fairing dibawa keIndonesia?. Soal ini memang tergantung kesuksesan P200NS. Naked laris….kenapa fairing nggak diboyong sekalian?. Sebaliknya….naked susah naik pihak prinsipel pasti mikir dua kali untuk melakukannya. Kita tunggu saja pasca dirilis nanti brosis. P200SS??. Piye bro….gahar ora??…..(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!