iklan iwb
iklan iwb

460X110px460x110 image

Bro dan sis sekalian…..sungguh luar biasa geliat Blogsphere ditanah air. Semua saling melengkapi tanpa kenal lelah. Disaat informasi kita mandeg…..bro Antoni via blognya fansnew.wp.com sukses membedah bentuk behel dan komponen die cast foot peg boncenger sang K45. Confirmed model tanduk….berikut bukti yang bisa kita sodorkan…..!!
460x110 GIF

iklan iwb

Seperti bocoran diartikel lawas….IWB sudah singgung bahwa behel belakang tetap mempertahankan ciri khas CBR150/250 series yakni model tanduk. Begitu juga injakan kaki boncenger atau foot step belakang. Beda dengan versi Thailand, racikan lokal lebih maju yakni mengaplikasi sistem terpisah dari sasis dengan bahan material tempa. So, sisi ini bakal terlihat lebih sporty layaknya CBR250R. Untuk membuktikan part betul milik CBR150 versi lokal, Bro Antoni juga adalah menunjukkan emblem part…..

Yup….disana jelas tercetak kode produk K45. Bener kangbro…confirmed milik CBR150 lokal nih. Juozzz tenan. Additional info lain…..diduga K45 juga mengaplikasi Pro-link suspension system meninggalkan versi CBU yang monoshock konvensional.  Nah….gimana bro. Sudah bisa membayangkan gambaran bentuk Honda CBR150 lokal nanti??. Plek kayak CBR300R to. Ngelu bin mumet wis :mrgreen: …..(iwb)

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!