iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

CBR150RBro dan sis sekalian…rivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku. Contoh kongret adalah tindakan salah satu dealer Honda diSampit Kalimantan Tengah yang berani memberikan potongan harga hingga 6juta rupiah. Lha….koq menjadi 28jutaan??….460x110

Diinformasikan bro Eriko via surel, untuk banderol CBR150R rakitan 2012 saat ini dijual dealer direntang 34jutaan. Sementara untuk keluaran anyar memang tetap 40jutaan. Keduanya akan dipotong oleh pihak dealer dalam bentuk cash back dengan nilai 6juta rupiah. Bahkan promosi ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit yang disebut bisa menghemat 9juta rupiah. Berikut surel lengkap doi….

iklan iwb

Selamat Pagi Kang Iwan.

Perkenalkan, Saya Eriko salah satu Silent Reader setia Kang Iwan dari Sampit ? KALTENG. Pada Pagi ini saya mau sharing gambar yang mungkin menarik untuk dibahas, yaitu CBR 150/CBU yang mungkin sudah tidak overprice lagi di daerah ini 😀 . Saya menemukan gambar dari Surat Kabar terbitan Lokal, yang terbit pada hari kemarin (Kalt*ng Po*).

Khusus edisi yang rakitan 2012 dan awal 2013 harga 34 jutaan. Terus rakitan anyar 40jutaan. Belum termasuk cash back 6juta. Jadi tinggal dikurangi masing-masing katanya (jatuhnya 36jutaan keluaran baru dan rakitan lama 28jutaan).? Mudah – mudahanan ditempat lain harga si kuda besi juga mengalami penurunan, agar bisa memberi opsi kepada rekan2 biker yang tidak sanggup inden lama R15 atau bahkan CBR 150 versi CKD 😀

Salam kenal & ?t’rima Kasih.

Last.…penawaran diatas memang masih sebatas dimain dealer Honda Kalseng-Kalteng. Ediannya…tidak hanya potongan harga, mereka juga mengiming-imingi hadiah langsung jaket Marc Marquez. Entah kenapa mereka menyebut demikian. Jika kurang jelas…silahkan kontak langsung kedealer yang IWB maksud. Apakah dealer lain akan menyusul??. Bisa jadi. Ketimbang barang nggak muter….kenapa nggak??. Ingat….promo diatas hanya untuk bulan Mei saja brosis. Jadi kalau tertarik….segera samperin dealer diatas. Rivalitas memang kejam euy 🙄 ……(iwb)

395 COMMENTS

  1. Gile lu ndro…… hampir 2 tahun penunggu gudang ? 😀 😀 😀

    # Salam penunggu parkiran dan gudang….. wkwkwkwkwk…..

  2. @SOHC SUPERIOR paling demen amat teriak2.. emang motor lu apa sih? paling cm MIO aja. Gk sanggup beli mah diem aje bro.
    Beli motor pake duit enyak babe aja bangga,,haha

    • Hehehehe..santai aja bro….. baru ya gabung di sini… 😀 😀 😀
      kawan2 enjoy aja kog…… tergantung artikelnya………. wkwkwkwkwkwk

  3. Lhaa ini tantangan buat fbh di obral sampe segitu !! Di beli apa tetep kukuh naik bletakk duorr ?? Demi menjaga selangkangannya biar tetep rapet !! #Hanya tante berjenggot yg tau .. Ngoahahahaha

  4. Ngoahaha berarti slama ni ahm ngambil untungnye kbangetan

    Tp kata fbh laku ni mtor? Kok yg taun 2012 msh ada?

    ahm + fbh = tukang kibul

    Ngoahahaha

  5. itu nama nya barang baru stok lawas(lama) bro,di tempat aq juga banyak cewek barang baru tapi stok lawas(lama) artix cwek itu baru kliatan tapi dia jadi pecun sudah lama,sama tuh ama nik 2012 itu,hehehe?

  6. 2 tahun laleran di gudang … Sibangkai kodok diobral !! Strategi megap2 ala honda sadar betul produknya pasti ndlosorr dikepruk r15 !! #ujian bagi fbh pilih lepas daster / jadi konsumen dongo ?? Ngoahahahahaha..

  7. Kang iwan. bantu saya cari spot yg bagus buat mancing ikan sapu2 dong. 😀

  8. kalo dihargain 20 juta juga saya ga bakalan beliii, sparepart mahal ,inden ,value motornya apa?, model tanggung ga jelas sport tulen apa sport touring, performa cuma 11-12 sama sohc r15 dijual lagi pasti ancur
    ahm bikin konsumenya sakit hati euy

  9. Mampos lu… Jadi harga cbr bekas nya tahun 2012 jadi 20jt az tuh hahahha

    • Sebentar lagi ada yang lebih dahsyat lagi om efeknya….

      14 Mei CBR250 R VS 20 Mei YZF R25 …
      bisa jadi…banyak lagi yang diobral…… 😀 😀 😀

    • Hehehehe…cukup rasional ya bro….. daripada stock numpuk digudang…… 😀 😀 😀

      # Salam penunggu gudang….

  10. Serba salah saja,hrga baru dibilang overprice,dikasih discount dibilang gk laku…,hruznya malah brtrimakzih dong…

    • harga baru wajar d bilang oper pret,,cz power kalah ma ninja 2 tak,,,
      harga murah wajar d bilang g laku cz stok 2012,,replay 2012,,replay lg 2012,,
      Sekarang 2014,,,replay 2014,,,
      Menurut anda,,apakah anda mau beli barang baru tp setok lama?,,ibarat kata,,,beli gadis tp d kasih janda 😀

  11. ane dpt kabar katanya cbr250 gress jga di diskon ampe harganya jadi 35 juta Om.
    tpi stock tahun 2011

  12. lha kok sampe diobral? fbh mana fbh? ini lho buruan dibeli ati diborong sekalian

    • Ngoahahahaha

      Makhluk fbh terpojok akhirnya bawa2 MS bluetak duorrrrr

      Ngoahahahah

      Disini cowok2 cong,bukan kaum sisy…

      Lebih baik bawa MS bluetak duor ?? blog “SOPHIE PARIS” ?????j? cong

      Ngoahahahah

    • WoO0W. . 62%. . 😀 .
      Salam Penunggu gudang
      salam TRX
      salam 2,2 km
      salam 6dtik
      salam penunggu parkiran sentul. Wkwkwk

  13. R15 indihe lebih jos,,,terbukti mampu ngepret cbr(motorbeeam),,,kalo bikinan yim,,,DOWNGRADE,,,gak mampu nyalip cbr pake racelogic lagi huhuhu

    • MBAH BON ….IKI HASIL IRS SENTUL
      aripitstop.com/2014/05/11/irs-150cc-duo-satria-fu-juara-cb150r-ketiga-satria-fu-unggul-0-948-detik-best-time-dipegang-satria-fu/

  14. 28 juta? Keliatan ahm ambil untung kegedean.. masih koar2 karena import jadi wajar mahal? Dikibulin nih yee… 28 juta bonus bersihin debu yang bisa dikiloin

  15. R15 belum ?? distribusikan ?????j? ,si muke syempuak udah tewassss

    Apalagi R15 udah ?? jalanan,semua orang terpana akan kegantenganya,…

    Dan jajaran sport kuatruok makin gak dilirik…

    Ngandelin DOHC????

    Gak bakalan mempan

    Buktinya si cebong kueok penjualanya sm SOHC sinchan

    Gak ada separuhnya lg

    Ngoahahaahahaahha

  16. Ngabisin stock taun 2012. Harga baru 40jt, harga rakitan 2012 34jt belum termasuk cashback. Lumayan gede juga depresiasi per taunnya. Tapi lumayan lah, daripada beli 2nd taun 2012 (anggap 30jt-an), mending beli yang dari dealer, 28jt tapi masih mulus.

  17. Selama ini kan makhluk fbh selalu bilang yamaha bakalan harakiri

    Lha kok malah ahm sendiri yg “harakiri” dengan si muke syempuak_nya

    Ngoahahahah

  18. Nyadar tp dah telat
    Disaat kompetitor nawarin model keren eh malah nie motor modelnya bulet..
    cbr 125, cbr 150 n cbr 250 casingnya sm plek apa gak gila tuh.. Katanya inovatif tp kok modelnya gitu2 aj.. Ditambah ada “antena wi-fi” makin ndeso nie motor..
    OMG diobral malah kliatan nie motor overprice sebelumnya
    memang efek yzf r15 dahsyat tong..
    terbukti sohc mampu njungkelin dohc
    Itu belum apa tong tunggu yzf r25 tgl 20 mei nanti makin njeleput tenan cbr 250 dual keen eyes..
    Bs mati muda tuh cbr 250
    alamat diobral aka harga dbawah yzf r25
    klo dah begini user yg untung cz g jd beli motor yg super duper overprice
    Model katrok dijual…!

    • Hehehehe…kan import dari Thailand bro…jadi kembar siam semua 😀 😀 😀

    • Ngahaem ngobral tu CEBER SEMPAK dalemannya pasti dah diganti yang KW2. sedangkan jeroannya yang asli di jual terpisah, dijadiin sperpat. Ngahaem kan gak mau rugi. Biar motor klotok2 ampek mau rompal pun ngahaem cuma mau untung besar..
      Hadiah jaket markutet aja gak mungkin yang under licensi. Pesennya tu jaket di tukang sablon. Wong cuma ngasi tulisan ONe hert aja, lagian ngahaem kan sudah tau kalo para FBH mudah dikibulin n dibodohin.
      SALAM SEMPAK BOLONG 2 TAON KENA UJAN N PANAS

  19. ya wajar, trik marketing, lagian stok lama….. klo masalah pembeli lama tercederai juga ga juga, toh mereka udah dapetin fungsi dan juga gengsinya karena udah punya duluan dibanding yang belum punya karena ga sanggup beli. lagian klo beli barang ya begitu resikonya, mau yang relatif stabil dan investasi ya rumah atau tanah belinya……

    • ya setidaknya harus ada etika bisnisnya to pakdhe…

      langsung ga semena-mena sama konsumen yg lama gitu lah…

      kalau elektronik masih oke harga turun 1-3 tahun…

      kalau motor kayaknya dagelan itu, mosok mau ngikutin minerva yg obral gudangnya 😀

      • @ducati
        komen sip, etika bisnis jngan dilupakan, klo pembeli smpe sakit ati bisa berabe

  20. Makanye AHM klo mao jual selangit ksh lah bonus yg wah buat kosumen nya

    Masa hrga motor 40an jeti hadiahnye cuma helm TRX replika neil amstrong?

    Ngoahahaha

  21. semakin sakit hati..yg dah beli 40juta,an..pa lg yg masi kredit itungan bulan…udah DP melayang ..sabar yah.

    Moga Mungkin cbr yg 28 jutaan ini swap engine bermesin revo absolute.110..doakan

    • jangan bahas pricenya om yang masih kredit bisa gantung diri ntr ngeliat tetangganya bisa kredit barang yang sama dan harganya lebih murah 😀

  22. Obral obral…. Lagian harganya juga mungkin kisaran itu harusnya…selama ini kan emang kemahalan… Kemaruk dealernya… Kakean untung

  23. kasian nasib cbr, akhirnya di obral juga, kebanggaan hilang deh..?

    Turut Prihatin….!

  24. Bro dan sis sekalian?rivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku.
    ===
    Lhaa…kalo fbh mau muter apanya?? Wong uotaknya aja gak dipake. Ookkhh…..mutar cuongornya ya. I see ..i see.

    Haha… 😀

    • Muter Helm TRXnya om…
      kan ada fitur ” Automatic Rotating ” 😀 😀 😀

      • Fyi….fbh mampu balas komen walau wajah doi ketutup helm trx yg muter.

        That’s why mereka gak nyambung dgn artikel ataupun percakapan…yg penting ngetik hp on metik.

        Haha… 😀

Comments are closed.