Road to MotoGP 460x110460x110

CBR150RBro dan sis sekalian…rivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku. Contoh kongret adalah tindakan salah satu dealer Honda diSampit Kalimantan Tengah yang berani memberikan potongan harga hingga 6juta rupiah. Lha….koq menjadi 28jutaan??….460x110

Diinformasikan bro Eriko via surel, untuk banderol CBR150R rakitan 2012 saat ini dijual dealer direntang 34jutaan. Sementara untuk keluaran anyar memang tetap 40jutaan. Keduanya akan dipotong oleh pihak dealer dalam bentuk cash back dengan nilai 6juta rupiah. Bahkan promosi ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit yang disebut bisa menghemat 9juta rupiah. Berikut surel lengkap doi….

Selamat Pagi Kang Iwan.

Perkenalkan, Saya Eriko salah satu Silent Reader setia Kang Iwan dari Sampit – KALTENG. Pada Pagi ini saya mau sharing gambar yang mungkin menarik untuk dibahas, yaitu CBR 150/CBU yang mungkin sudah tidak overprice lagi di daerah ini 😀 . Saya menemukan gambar dari Surat Kabar terbitan Lokal, yang terbit pada hari kemarin (Kalt*ng Po*).

Khusus edisi yang rakitan 2012 dan awal 2013 harga 34 jutaan. Terus rakitan anyar 40jutaan. Belum termasuk cash back 6juta. Jadi tinggal dikurangi masing-masing katanya (jatuhnya 36jutaan keluaran baru dan rakitan lama 28jutaan).  Mudah – mudahanan ditempat lain harga si kuda besi juga mengalami penurunan, agar bisa memberi opsi kepada rekan2 biker yang tidak sanggup inden lama R15 atau bahkan CBR 150 versi CKD 😀

Salam kenal &  t’rima Kasih.

Last.…penawaran diatas memang masih sebatas dimain dealer Honda Kalseng-Kalteng. Ediannya…tidak hanya potongan harga, mereka juga mengiming-imingi hadiah langsung jaket Marc Marquez. Entah kenapa mereka menyebut demikian. Jika kurang jelas…silahkan kontak langsung kedealer yang IWB maksud. Apakah dealer lain akan menyusul??. Bisa jadi. Ketimbang barang nggak muter….kenapa nggak??. Ingat….promo diatas hanya untuk bulan Mei saja brosis. Jadi kalau tertarik….segera samperin dealer diatas. Rivalitas memang kejam euy 🙄 ……(iwb)

Advertisements