iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110 image

Bro dan sis sekalian….setelah hanya bisa menganalisa, akhirnya via Kompas pak Eko Prabowo (Yamaha) memberikan konfirmasi bahwa pada tanggal 20 Mei 2014….mereka akan meluncurkan YZF R25. Mirip saat R15 dirilis tanggal 23 kemarin, Presscon merupakan moment resmi bahwa pararel engine sudah mulai dipasarkan Indonesia.  Doi juga menyinggung…..pembelian secara online direncanakan dibuka tanggal 20 Mei sebagai countdown diwebsite IwantYamahaR25.com. Berikut penuturannya……

460x110

iklan iwb

” Ya betul, akan ada konferensi pers (tanggal 20 Mei). Silahkan kunjungi website-nya. Dari situ akan diresmikan penghitungan mundur ke tanggal yang ditentukan untuk buka inden” tukas pria GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia tersebut seperti dilansir Kompas. So, dengan penegasan tersebut….praktis seluruh bocoran diartikel lalu sudah klop. Yup….Terada san ketika dipeluncuran CBU Bali serta beberapa bisikan kekuping IWB. Yang menjadi misteri tinggal banderol dan wujud asli tentunya…..

Last….belum jelas, berapa jumlah unit yang akan disediakan YIMM untuk pemesanan via online kali ini. Prediksi pribadi sih kayaknya nggak sebanyak R15 mzbro. Maklum…segmennya beda. Motor premium mzbro……pasti target yang dibidik jauh lebih kecil. Asyiknya….pabrikan sudah menyiapkan helm AGV edisi Valentino Rossi bagi pembeli online. Semoga pada inden R25 ini Yamaha sudah menyiapkan server yang jauh lebih kuat dibanding R15 agar konsumen nggak mumet akibat overload. So….YZF R25???. Confirmed ya bro…..tanggal 20 Mei…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBalap IRS 150cc…Suzuki kembali tebarkan ancaman mengisi podium tertinggi. Honda CB150R nempel ketat!!….
Next articleBetulkah swing arm CBR150R saat melawan R15 diSentul sudah modifikasi???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!