Road to MotoGP 460x110460x110

teaser YZF R25Bro dan sis sekalian….penantian kita akan kelahiran YZF R25 tinggal sejengkal lagi. Diumbar dalam website resmi www.IwantYamahaR25.com yang secara resmi dibuka semalam….sosok R25 sudah nongol separuh. Dan seperti yang telah IWB berikan sinyal diartikel sebelumnya…..YIMM telah menyiapkan helm AGV VR 46 special edition untuk pembeli online YZF R25. Mantappp!!!….

460x110

” Be an exsclusife owner the world first YZF R25″ adalah note yang dipajang Yamaha dalam kemunculan sang pararel engine. Mata sipit disandingkan gambar Rossi sedang memegang helm AGV yang nantinya disiapkan untuk para pembeli online R25. Yup….beda dengan R15 dengan HJC Lorenzonya, YIMM disinyalir sudah menyiapkan AGV VR46 edition untuk online buyer Twin cylinder. Sebuah langkah tepat sebagai bentuk penegasan kelasnya sebagai motor premium…..

Teaser diduga akan dibuka pada pertengahan bulan dengan estimasi 20 Mei nanti. Padahal dimoment itu Honda dengan all new CBR250R juga meluncurkan sang dual keen eyes. Tanda persaingan kedua pabrikan ini memang cukup ketat mzbro. Btw….garasi seluruh YZF sudah dibuka. Mulai dari R15, R6, R1……dan kenapa M1???. Karena basis konsep R & D YZF R25 memang mengambil DNA racing YZR M1. Beda dengan R15…..Valentino Rossi juga dipilih sebagai ambassador untuk mengangkat pamor R25. Sebuah langkah pintar dan tepat dari Yamaha……

Last…diharapkan YZF R25 lebih bertenaga dibanding CBR250 serta Ninja250FI. Menyandang mesin dua silinder…..rumornya horse power sifairing terbuka diatas 30HP. Selain itu….Yamaha juga menawarkan handling yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Hal itu diungkapkan R & D Jepang diTokyo Motorshow tahun lalu saat IWB interview… “R25 will be more exciting, powerfull and good agility “ ungkapnya. Penuturan ini dipertegas Rossi dalam video pendek R25 yang mengatakan. “This bike really pick a punch….” !!!. So…apakah semua akan terbukti??. Kita tunggu saja sebentar lagi brosis. Ramai tenan dunia persilatan euy :mrgreen: …..(iwb)

imageR25YZF_R25

Advertisements