iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

Marc Marquez…bocah ini menggoncang balap era modern. Seluruh mata memperhatikan sepak terjangnya. Menjadi rookie diMotogp 2013 dan langsung juara dunia serta menyabet podium tertinggi 4 kali berturut-turut dimusim 2014 membuat legendaris GP500 sekelas Kevin Schwantz berani beropini bahwa rider asal Spanyol ini terbuka mengalahkan prestasi dan record Valentino Rossi…..460x110

Menurut Kevin Schwantz….Marquez akan menjadi pembalap besar dan tersukses sepanjang sejarah Motogp. Tidak terkalahkan diempat balapan terakhir plus menyabet pole dimusim ini, Schwantz mengatakan…

iklan iwb

Dia akan menyamai Rossi saat umurnya setara dengannya. Marc gondol juara dunia diumur 21 tahun sementara Rossi terakhir juara dunia umur 30 tahun di2009. Dan Valentino masih membalap hingga sekarang (35 tahun). Menurutku….dijenjang umur 20-30 potensinya sangat karena disana adalah masa puncak rider. Disaat itu kenapa tidak bisa mengungguli Rossi yang menang selama 7 kali dikelas Motogp??. Marc adalah sosok pemenang dan masih terus belajar. Dia berpikir apapun bisa dilakukannya” tukas Kevin Schwantz seperti dilansir MCN…

Last….juara dunia 1993 kelas 500cc tersebut menegaskan….Marc sudah menyabet 3 kali juara dunia ditiga kelas berbeda. Kemenangannya diJerez adalah ke 36 selama karirnya dan 10 kali kelas Motogp. So….doi yakin, nyalip Rossi yang sukses mengoleksi 80 kali kemenangan kelas premier dan juara dunia 9 kali hanyalah masalah waktu. Setujukah sampeyan dengan opini Kevin Schwantz???…..(iwb)

101 COMMENTS

  1. peluang itu ada, tinggal konsistensi MM93 dan lihat kompetitor siapa tahu muncul alien yang lain :mrgreen:

    ndesoedisi.wordpress.com/2014/05/11/usilnya-wantufaif/

  2. Yaa itu kalo hitungan data statistik mas, kalo marc bertahan di honda rasanya bisa, tapi orang akan bertanya yg hebat marc ato honda?? Kecuali marc pindah ke yamaha, ducati dllnya dan dia bisa juara dunia, pasti lebih wowww

  3. Seorang user CBR 250 bisa kesengsem sama R 25
    bonsaibiker.com/2014/05/11/berikut-ini-alibi-fbh-034-user-cbr-250-bisa-jatuh-cinta-kepada-r-25/

  4. wih kaya nya emang bisa tuh 😀

    ****************************
    Review Performa,Harga,Daya Tahan Oli Shell AX7
    rpmsuper.wordpress.com/2014/05/11/review-oli-shell-advance-ax7/

  5. Rossi menjadi fenomenal ketika 2003 memutuskan hengkang ke yamaha.
    2004 dimusim perdananya langsung juara dunia dengan motor yamaha yg menurut sebagian pengamat itu pelan,bermasalah, sampai max biaggi pernah komen. . Dia( rossi) tidaj akan bisa juara dunia dengan yamaha.
    Ternyata malah sukses

    marques akan dianggap hebat kalo pindah team dan menang. . .tapi kalo cuma inggin kejar rekor ya ngacir aja duluan tiap race, paling taun depan regulasi akan mengkebiri team pabrikan

  6. bisa saja jk MM prestasi melampaui VR..dg usia yg masih belia, jd rentang waktu untuk jd yg trbaik lbh panjang. krn semua sdh direncanakan, jk sukses itu kesuksesan yg sesungguhnya..beda dg kesuksesan tanpa rencana itu adlh keberuntungan saja.
    MM tobe the best n next is the best.

    • betull, emang penuh perencanaan dari mulai larangan pengembangan mesin, wheelie yg di buat bombastis dll padahal kalau cuman gaya murahan begitu si Mbah Rossi juga sudah lama bisa melakukan, bautista di argentina juga melakukannya. kalau mau bendingin wheelie nya MM sama si Mbah nanti tak kasih fotonya

    • menang balap lari sama kakek2 itu ya biasa aja, mau 1000 kali menang gak bakalan ada yg ngakui. tapi kalau sang kakek bisa walaupun hanya sekedar mengimbangi itu bakalan ruar biasa

  7. kalo marc berani pindah ke pabrikan yg kurang joss macem HRC terus langsung juara, baru ane akuin

  8. Rekor apa dulu nih? Kang vale udah main lintas motor & brand. Zaman 2 tak & 4 tak. Ga bakal bisa di sama!n loh mas.

  9. tapi mental seorang juara dunia sprti vale46 belum teruji ,,qta lihat nanti ketika prestasi MM menurun,akankah sperti vale yg sllu smangat .

  10. jangan koar dulu wahai kevin swartzhtzj ( angel temen tho jenenge)
    mau mengalahkan prestasi rossi di ajang balap ??
    emangnya prestasi rossi itu cuma menang balapan motogp jurdun 9 kali doang ? rossi bisa merancang mesin, helm, sasis, ikut F1 pun gak mengecewakan walaupun dia baru pertama kali mengikuti, lalu menciptakan jenis balapan baru, dan lain sebagainya (itu semua bisa di sebut prestasi)..
    wahai kevin shwantzhtzjykd ( angel temen tho jenenge), gak usah terlalu banyak bicara tentang apa yg belum terjadi… kita gak tau apa yang akan terjadi semenit, satu jam kemudian, esok dan seterusnya, apalagi masa depan yg jauh..
    kalau Allah menghendaki marquez modar 2 hari lagi, arep ngomong opo jal?

  11. bagaimanapun balapan jaman dulu lebih jos. mesin masih 2 tak dg tenaga nggegirisi, tanpa traction control, skill pembalap yg bicara. balapan sekarang terlalu dibantu elektronik. buktinya #26 langsung hi-side di tikungan ketika kabel kontrol traksinya lepas di sepang 2013.

  12. bisa engga bisa jg tidak tergantung dr takdir,yg jelas saat ini qt semua lht dy bsa jd juara dn utk jd juara itu bkn hal yg mudah.
    Kalau kalian sllu mmbndingkan pembalap jaman dlu dngn jaman skrg ya jelas beda gaya lh dn kalau pun mrka(pebalap saat ini) sudah hdp dn mmbalap di era dlu psti mrka jg tau bgmna cra mngendalikan motor balap jmn dlu krna proses adaptasi.
    cma orng bego yg blng pmblp jaman dlu skillx lbh hbt dr pmblp jaman skrg kalau mw bandingkan scra adil jdlh orng bodoh dn minta sm tuhan biar pebalap2 yg mw dibandingkan di hidupkn dlm stu era yg sama trus suruh mrka blpn yg menang bru pnts dblng yg terbaik.
    Yg jls bwt sy rossi terhebat di masax,
    dn marquez terhebat saat ini

  13. jdlah pembaca yg cerdas jgn cm fanatik buta,
    yg di maksud sm mbah kevin itu bukan artian rekor2 yg sama dngn rossi tp maksudx jelas kalau marq mungkin bsa sehebat dn mungkin melebihi rossi.
    Ukuran kesuksesan sseorang bkn berarti hrs melebihi pencapaian orng lain dlm Hal yg sama tp msh bnyk kesuksesan dr lain yg bsa jd lbh sukses dr sebelumx.
    Kalau patokanx adalah lbh sukses dalam hal yg sama itu gk akan prnh trjdi krna gk akan prnh ada yg sama baik itu aturan dlm gp atau dr takdir pebalap itu sdri bsa jd akn bnyk pebalap hebat lg yg brmunculan atw mlh sebalikx.
    Sukses mm 93,rossi46

  14. marq marques punya kharisma sendiri,
    rossi punya kharisma sendiri,
    terlalu dini untk menyangkal atau membanggakan kualitas dr seorang marques,
    tp yg jelas saat ini dy bs jd yg terbaik diantara pebalap lain entah ke depanx bgmna tp sy yakin jika marques akn bsa sehebat legend2 motogp lainx.
    Marques akan sehebat rossi,beda jaman,beda gaya tp sma2 akan jd juara.

  15. 2 2 nya sama” bagus,Rossi Living Legend,marc marquez calon legend di
    taun” kedepan..menurut ane sih bisa recordnya rossi dipecahin marquez,tahun” ke depan makin mateng N gila ni anak skillnya..

Comments are closed.