iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

Marc Marquez…bocah ini menggoncang balap era modern. Seluruh mata memperhatikan sepak terjangnya. Menjadi rookie diMotogp 2013 dan langsung juara dunia serta menyabet podium tertinggi 4 kali berturut-turut dimusim 2014 membuat legendaris GP500 sekelas Kevin Schwantz berani beropini bahwa rider asal Spanyol ini terbuka mengalahkan prestasi dan record Valentino Rossi…..460x110

Menurut Kevin Schwantz….Marquez akan menjadi pembalap besar dan tersukses sepanjang sejarah Motogp. Tidak terkalahkan diempat balapan terakhir plus menyabet pole dimusim ini, Schwantz mengatakan…

iklan iwb

Dia akan menyamai Rossi saat umurnya setara dengannya. Marc gondol juara dunia diumur 21 tahun sementara Rossi terakhir juara dunia umur 30 tahun di2009. Dan Valentino masih membalap hingga sekarang (35 tahun). Menurutku….dijenjang umur 20-30 potensinya sangat karena disana adalah masa puncak rider. Disaat itu kenapa tidak bisa mengungguli Rossi yang menang selama 7 kali dikelas Motogp??. Marc adalah sosok pemenang dan masih terus belajar. Dia berpikir apapun bisa dilakukannya” tukas Kevin Schwantz seperti dilansir MCN…

Last….juara dunia 1993 kelas 500cc tersebut menegaskan….Marc sudah menyabet 3 kali juara dunia ditiga kelas berbeda. Kemenangannya diJerez adalah ke 36 selama karirnya dan 10 kali kelas Motogp. So….doi yakin, nyalip Rossi yang sukses mengoleksi 80 kali kemenangan kelas premier dan juara dunia 9 kali hanyalah masalah waktu. Setujukah sampeyan dengan opini Kevin Schwantz???…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

  1. mudah2n aja mbah kevin benar…ane masih inget waktu marc masih di moto2..start paling buncit tapi finish paling duluan…hayoh siapa pembalap yg bisa gitu di balapan resmi?

  2. Di manapun pasti ada regenerasi. Dan kadang2 di generasi penerus muncul person yg outstanding.
    Tapi rasanya ke depan akan makin berat krn spt kata bro pramvoks, bisa saja muncul pembalap hebat yg lain.

  3. Boleh Jadi Yamaha Masih memandang Rossi More than Lorenzo
    bonsaibiker.com/2014/05/10/beli-r-15-dapat-helm-lorenzo-beli-r-25-dapat-agv-rossi-secara-tersirat-yamaha-masih-mengakui-rossi-lebih-branded/

    • Sekali2 komen adem ah

      Menurut saya,karena markonah emang hebat skil_nya

      Kalo masalah motor,buktinya dani jg masih dibelakang rossi

      Markonah emang pembalap hebat….

      Manfaatkan momentum sebelum ada pembalap muda yg hebat dateng lg

      Ngoahahahahahahaha

  4. selamat berkaier marq…. Perjalanan masih panjang.. Peluang dan ksempat masih terbuka lebar kedepan untuk mencapai tujuannmu 😀
    Bljar lebih bnyak lg dri idolamu (rossi) untuk bisa mlampaui pencapaian dia 😀 cemunguuuuuuuuuddd….. 😀

  5. siapa saja boleh menduga2 tapi di depan ada apa dan siapa tidak ada yang tau. doakan saja orang2 sperti mereka trs mewarnai moto gp 🙂

    jadi gak ya WR250 datang di Indo?
    devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

  6. Smoga HONDA msh memberikan motor yg terbaik buat MM.dan klo ingin menjadi pembalap yg hebat harus berani naik motor yg berbeda pabrikan.

    • Mgkn suatu saat akn pndh k Ducati, mnyelesaikn tugas Idolany yg blm slsai… ^,^
      Hal yg mirip dg Messi… hehe…

  7. dg ddukung motor ciamikgini ya jelas pasti bisa…apalagi saingannya pada memble
    78deka.wordpress.com/2014/05/10/r25-rossi-selalu-identik-dengan-proyek-baru/

  8. xlo mau dikatakan the next rosimun. . Markuisi haruz bisa juara dimotor yg berbeda.
    Ky rosimun menang di yamahi dan honde.
    Jadi. . .xlo markuisi juara dunia 100x sekalipun xlo masih make ato tetep di honda . .brarti blm bs mengalahkan ato menggantikan rosimun yg cm juara 9 x.
    Bener ga kang iwan. . Bener ga bro2 sekalian. .
    Wong cm menang di 1 motor xox bangga.
    Pindah dukati wani ora son

  9. Bisa jadi,,,namun bwatku terlalu dini,,,,untuk soal ini,,mm93 memang jossss gandoss..yg lainpun sebenere juga jossssss.tpi dengan peraturan mbah darmo eeh mbah dorna maksutnya,,yg melarang otak atik mesin,bikin yg lain kemampuannyanhanya segitu aja,,gak bisa lbih….dn vr46 sang legenda..berusaha ingin memaksimalkan balapan dengan mencoba menggunakan sassis baru,,,nah,,,andai motogp 2014 sekarang ,,,tdk di batasi perturan di atas pasti akan lbih seru saudara2,,,,lbih josssss gandossssssss pastinya,,,,

  10. Ngomong2 markues pindah,,,saya pingin markues pindah di susuki atau di dukati,,,,nah,,,jika di dukati markues bsa jurdun ,,,berarti markues unggul 1 poin atas vr46…nah jika markes pindah ke susuki gak jurdun di susuki pun bisa unggul 1 poin atas vr46,,na jika di susukimarkues bisa jurdun di suski,,,berarti markes bisa langsung unggul 2poin atas vr46….hihihihi…cima opini pribadi,,,,

    • ngawur ente. ya jelas harus bisa juara pake motor yg rossi juara dulu baru jadi lebih unggul kalo jadi juara lagi pake motor di luar itu. cicipin jadi juara pake m1 dulu baru sepadan.

  11. wajar kalo markez performanya lebih dari rosi. wong motornya aja lebih canggih dari jaman rosi. menurut saya skill lebih bagus rosi. coba markez pake motor laen…. baru hebat

  12. kayaknya msih trllu dni untk itu!!coz mbh rossi g hxa skdar juara tp mxajikan sesuatu yg bkin moto gp lbh hdup,bermakna&menghibur dan marcueees blm mlkkan itu!!klu mbh rossi udah g exis bru ntar kta lhat apa mrcuees bs mggntikan/mgunggulixa untk skrg rossi msih yg terbaiiik….

  13. tetap beda, rossi berjuang dari jaman motor 2 tak. jamannya motor liar, tanpa elektronik kyk skarang. 2 tak itu emang sesuatu banget.hehehe..

  14. padahal lorenzo waktu rookie memberi harapan dengan gaya sruntulanx sampe jungkir balik,eh pas tahun ke 2 keluar gaya aslix yaitu turing cooyyy…

  15. masi pagi kakek jangan ngeramal. . .sana minum mimi dlu..

    Bsa menjuarai pake beberapa merk pabrikan dlu lah..ni jaman gp matic ..jngan samain ma bang rosi

  16. ya sekarang motor dimanjakan tekno robot elektronik, skill jdi abu2, coba suruh make motor tanpa elektronik murni kemampuan manusia, bakalan kerepotan, dn mngkin bisa crash melulu dn makan korban, tpi kok dulu gak juga ya he2, jdi balap motor skrng seolah2 prototipe simulasi game balap krna ya itu di serba dibantu kemudahan elektronik..

  17. Bisa menyamai rekor Rossy apa enggak bagi saya Markuez adalah pembalap hebat…mau pindah ke yamaha apa ducati aq tetap ngefans sama MM93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here