iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

Marc Marquez…bocah ini menggoncang balap era modern. Seluruh mata memperhatikan sepak terjangnya. Menjadi rookie diMotogp 2013 dan langsung juara dunia serta menyabet podium tertinggi 4 kali berturut-turut dimusim 2014 membuat legendaris GP500 sekelas Kevin Schwantz berani beropini bahwa rider asal Spanyol ini terbuka mengalahkan prestasi dan record Valentino Rossi…..460x110

Menurut Kevin Schwantz….Marquez akan menjadi pembalap besar dan tersukses sepanjang sejarah Motogp. Tidak terkalahkan diempat balapan terakhir plus menyabet pole dimusim ini, Schwantz mengatakan…

iklan iwb
iklan iwb

Dia akan menyamai Rossi saat umurnya setara dengannya. Marc gondol juara dunia diumur 21 tahun sementara Rossi terakhir juara dunia umur 30 tahun di2009. Dan Valentino masih membalap hingga sekarang (35 tahun). Menurutku….dijenjang umur 20-30 potensinya sangat karena disana adalah masa puncak rider. Disaat itu kenapa tidak bisa mengungguli Rossi yang menang selama 7 kali dikelas Motogp??. Marc adalah sosok pemenang dan masih terus belajar. Dia berpikir apapun bisa dilakukannya” tukas Kevin Schwantz seperti dilansir MCN…

Last….juara dunia 1993 kelas 500cc tersebut menegaskan….Marc sudah menyabet 3 kali juara dunia ditiga kelas berbeda. Kemenangannya diJerez adalah ke 36 selama karirnya dan 10 kali kelas Motogp. So….doi yakin, nyalip Rossi yang sukses mengoleksi 80 kali kemenangan kelas premier dan juara dunia 9 kali hanyalah masalah waktu. Setujukah sampeyan dengan opini Kevin Schwantz???…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

  1. mudah2n aja mbah kevin benar…ane masih inget waktu marc masih di moto2..start paling buncit tapi finish paling duluan…hayoh siapa pembalap yg bisa gitu di balapan resmi?

  2. Di manapun pasti ada regenerasi. Dan kadang2 di generasi penerus muncul person yg outstanding.
    Tapi rasanya ke depan akan makin berat krn spt kata bro pramvoks, bisa saja muncul pembalap hebat yg lain.

  3. Boleh Jadi Yamaha Masih memandang Rossi More than Lorenzo
    bonsaibiker.com/2014/05/10/beli-r-15-dapat-helm-lorenzo-beli-r-25-dapat-agv-rossi-secara-tersirat-yamaha-masih-mengakui-rossi-lebih-branded/

    • Sekali2 komen adem ah

      Menurut saya,karena markonah emang hebat skil_nya

      Kalo masalah motor,buktinya dani jg masih dibelakang rossi

      Markonah emang pembalap hebat….

      Manfaatkan momentum sebelum ada pembalap muda yg hebat dateng lg

      Ngoahahahahahahaha

  4. selamat berkaier marq…. Perjalanan masih panjang.. Peluang dan ksempat masih terbuka lebar kedepan untuk mencapai tujuannmu 😀
    Bljar lebih bnyak lg dri idolamu (rossi) untuk bisa mlampaui pencapaian dia 😀 cemunguuuuuuuuuddd….. 😀

  5. siapa saja boleh menduga2 tapi di depan ada apa dan siapa tidak ada yang tau. doakan saja orang2 sperti mereka trs mewarnai moto gp 🙂

    jadi gak ya WR250 datang di Indo…
    devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

  6. Smoga HONDA msh memberikan motor yg terbaik buat MM.dan klo ingin menjadi pembalap yg hebat harus berani naik motor yg berbeda pabrikan.

    • Mgkn suatu saat akn pndh k Ducati, mnyelesaikn tugas Idolany yg blm slsai… ^,^
      Hal yg mirip dg Messi… hehe…

  7. dg ddukung motor ciamikgini ya jelas pasti bisa…apalagi saingannya pada memble
    78deka.wordpress.com/2014/05/10/r25-rossi-selalu-identik-dengan-proyek-baru/

  8. xlo mau dikatakan the next rosimun. . Markuisi haruz bisa juara dimotor yg berbeda.
    Ky rosimun menang di yamahi dan honde.
    Jadi. . .xlo markuisi juara dunia 100x sekalipun xlo masih make ato tetep di honda . .brarti blm bs mengalahkan ato menggantikan rosimun yg cm juara 9 x.
    Bener ga kang iwan. . Bener ga bro2 sekalian. .
    Wong cm menang di 1 motor xox bangga.
    Pindah dukati wani ora son

  9. Bisa jadi,,,namun bwatku terlalu dini,,,,untuk soal ini,,mm93 memang jossss gandoss..yg lainpun sebenere juga jossssss.tpi dengan peraturan mbah darmo eeh mbah dorna maksutnya,,yg melarang otak atik mesin,bikin yg lain kemampuannyanhanya segitu aja,,gak bisa lbih….dn vr46 sang legenda..berusaha ingin memaksimalkan balapan dengan mencoba menggunakan sassis baru,,,nah,,,andai motogp 2014 sekarang ,,,tdk di batasi perturan di atas pasti akan lbih seru saudara2,,,,lbih josssss gandossssssss pastinya,,,,

  10. Ngomong2 markues pindah,,,saya pingin markues pindah di susuki atau di dukati,,,,nah,,,jika di dukati markues bsa jurdun ,,,berarti markues unggul 1 poin atas vr46…nah jika markes pindah ke susuki gak jurdun di susuki pun bisa unggul 1 poin atas vr46,,na jika di susukimarkues bisa jurdun di suski,,,berarti markes bisa langsung unggul 2poin atas vr46….hihihihi…cima opini pribadi,,,,

    • ngawur ente. ya jelas harus bisa juara pake motor yg rossi juara dulu baru jadi lebih unggul kalo jadi juara lagi pake motor di luar itu. cicipin jadi juara pake m1 dulu baru sepadan.

  11. wajar kalo markez performanya lebih dari rosi. wong motornya aja lebih canggih dari jaman rosi. menurut saya skill lebih bagus rosi. coba markez pake motor laen…. baru hebat

  12. kayaknya msih trllu dni untk itu!!coz mbh rossi g hxa skdar juara tp mxajikan sesuatu yg bkin moto gp lbh hdup,bermakna&menghibur dan marcueees blm mlkkan itu!!klu mbh rossi udah g exis bru ntar kta lhat apa mrcuees bs mggntikan/mgunggulixa untk skrg rossi msih yg terbaiiik….

  13. tetap beda, rossi berjuang dari jaman motor 2 tak. jamannya motor liar, tanpa elektronik kyk skarang. 2 tak itu emang sesuatu banget.hehehe..

  14. padahal lorenzo waktu rookie memberi harapan dengan gaya sruntulanx sampe jungkir balik,eh pas tahun ke 2 keluar gaya aslix yaitu turing cooyyy…

  15. masi pagi kakek jangan ngeramal. . .sana minum mimi dlu..

    Bsa menjuarai pake beberapa merk pabrikan dlu lah..ni jaman gp matic ..jngan samain ma bang rosi

  16. ya sekarang motor dimanjakan tekno robot elektronik, skill jdi abu2, coba suruh make motor tanpa elektronik murni kemampuan manusia, bakalan kerepotan, dn mngkin bisa crash melulu dn makan korban, tpi kok dulu gak juga ya he2, jdi balap motor skrng seolah2 prototipe simulasi game balap krna ya itu di serba dibantu kemudahan elektronik..

  17. Bisa menyamai rekor Rossy apa enggak bagi saya Markuez adalah pembalap hebat…mau pindah ke yamaha apa ducati aq tetap ngefans sama MM93

  18. peluang itu ada, tinggal konsistensi MM93 dan lihat kompetitor siapa tahu muncul alien yang lain :mrgreen:

    ndesoedisi.wordpress.com/2014/05/11/usilnya-wantufaif/

  19. Yaa itu kalo hitungan data statistik mas, kalo marc bertahan di honda rasanya bisa, tapi orang akan bertanya yg hebat marc ato honda?? Kecuali marc pindah ke yamaha, ducati dllnya dan dia bisa juara dunia, pasti lebih wowww

  20. wih kaya nya emang bisa tuh 😀

    ****************************
    Review Performa,Harga,Daya Tahan Oli Shell AX7
    rpmsuper.wordpress.com/2014/05/11/review-oli-shell-advance-ax7/

  21. Rossi menjadi fenomenal ketika 2003 memutuskan hengkang ke yamaha.
    2004 dimusim perdananya langsung juara dunia dengan motor yamaha yg menurut sebagian pengamat itu pelan,bermasalah, sampai max biaggi pernah komen. . Dia( rossi) tidaj akan bisa juara dunia dengan yamaha.
    Ternyata malah sukses

    marques akan dianggap hebat kalo pindah team dan menang. . .tapi kalo cuma inggin kejar rekor ya ngacir aja duluan tiap race, paling taun depan regulasi akan mengkebiri team pabrikan

  22. bisa saja jk MM prestasi melampaui VR..dg usia yg masih belia, jd rentang waktu untuk jd yg trbaik lbh panjang. krn semua sdh direncanakan, jk sukses itu kesuksesan yg sesungguhnya..beda dg kesuksesan tanpa rencana itu adlh keberuntungan saja.
    MM tobe the best n next is the best.

    • betull, emang penuh perencanaan dari mulai larangan pengembangan mesin, wheelie yg di buat bombastis dll padahal kalau cuman gaya murahan begitu si Mbah Rossi juga sudah lama bisa melakukan, bautista di argentina juga melakukannya. kalau mau bendingin wheelie nya MM sama si Mbah nanti tak kasih fotonya

    • menang balap lari sama kakek2 itu ya biasa aja, mau 1000 kali menang gak bakalan ada yg ngakui. tapi kalau sang kakek bisa walaupun hanya sekedar mengimbangi itu bakalan ruar biasa

  23. Rekor apa dulu nih? Kang vale udah main lintas motor & brand. Zaman 2 tak & 4 tak. Ga bakal bisa di sama!n loh mas.

  24. tapi mental seorang juara dunia sprti vale46 belum teruji ,,qta lihat nanti ketika prestasi MM menurun,akankah sperti vale yg sllu smangat .

  25. jangan koar dulu wahai kevin swartzhtzj ( angel temen tho jenenge)
    mau mengalahkan prestasi rossi di ajang balap ??
    emangnya prestasi rossi itu cuma menang balapan motogp jurdun 9 kali doang ? rossi bisa merancang mesin, helm, sasis, ikut F1 pun gak mengecewakan walaupun dia baru pertama kali mengikuti, lalu menciptakan jenis balapan baru, dan lain sebagainya (itu semua bisa di sebut prestasi)..
    wahai kevin shwantzhtzjykd ( angel temen tho jenenge), gak usah terlalu banyak bicara tentang apa yg belum terjadi… kita gak tau apa yang akan terjadi semenit, satu jam kemudian, esok dan seterusnya, apalagi masa depan yg jauh..
    kalau Allah menghendaki marquez modar 2 hari lagi, arep ngomong opo jal?

  26. bagaimanapun balapan jaman dulu lebih jos. mesin masih 2 tak dg tenaga nggegirisi, tanpa traction control, skill pembalap yg bicara. balapan sekarang terlalu dibantu elektronik. buktinya #26 langsung hi-side di tikungan ketika kabel kontrol traksinya lepas di sepang 2013.

  27. bisa engga bisa jg tidak tergantung dr takdir,yg jelas saat ini qt semua lht dy bsa jd juara dn utk jd juara itu bkn hal yg mudah.
    Kalau kalian sllu mmbndingkan pembalap jaman dlu dngn jaman skrg ya jelas beda gaya lh dn kalau pun mrka(pebalap saat ini) sudah hdp dn mmbalap di era dlu psti mrka jg tau bgmna cra mngendalikan motor balap jmn dlu krna proses adaptasi.
    cma orng bego yg blng pmblp jaman dlu skillx lbh hbt dr pmblp jaman skrg kalau mw bandingkan scra adil jdlh orng bodoh dn minta sm tuhan biar pebalap2 yg mw dibandingkan di hidupkn dlm stu era yg sama trus suruh mrka blpn yg menang bru pnts dblng yg terbaik.
    Yg jls bwt sy rossi terhebat di masax,
    dn marquez terhebat saat ini

  28. jdlah pembaca yg cerdas jgn cm fanatik buta,
    yg di maksud sm mbah kevin itu bukan artian rekor2 yg sama dngn rossi tp maksudx jelas kalau marq mungkin bsa sehebat dn mungkin melebihi rossi.
    Ukuran kesuksesan sseorang bkn berarti hrs melebihi pencapaian orng lain dlm Hal yg sama tp msh bnyk kesuksesan dr lain yg bsa jd lbh sukses dr sebelumx.
    Kalau patokanx adalah lbh sukses dalam hal yg sama itu gk akan prnh trjdi krna gk akan prnh ada yg sama baik itu aturan dlm gp atau dr takdir pebalap itu sdri bsa jd akn bnyk pebalap hebat lg yg brmunculan atw mlh sebalikx.
    Sukses mm 93,rossi46

  29. marq marques punya kharisma sendiri,
    rossi punya kharisma sendiri,
    terlalu dini untk menyangkal atau membanggakan kualitas dr seorang marques,
    tp yg jelas saat ini dy bs jd yg terbaik diantara pebalap lain entah ke depanx bgmna tp sy yakin jika marques akn bsa sehebat legend2 motogp lainx.
    Marques akan sehebat rossi,beda jaman,beda gaya tp sma2 akan jd juara.

  30. 2 2 nya sama” bagus,Rossi Living Legend,marc marquez calon legend di
    taun” kedepan..menurut ane sih bisa recordnya rossi dipecahin marquez,tahun” ke depan makin mateng N gila ni anak skillnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here