iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110 image

Bro dan sis sekalian……sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya tentang peluncuran CBR250R dual keen eyes oleh AHM tanggal 14 nanti, ada beberapa pertanyaan dilontarkan dari pembaca warung tentang power sikuda besi. Mengacu berita yang dimuat rekan Blogger lain hasil referensi dari media Jepang yang mengatakan power naik 2HP dari sebelumnya 26 menjadi 28…..mereka cukup penasaran apakah versi facelift ditanah air nanti juga tembus di angka yang disebutkan???…..

460x110

iklan iwb

Jujur IWB akui…tentang spek mesin, IWB belum mendapatkan pencerahan gamblang. Apakah versi yang dirilis AHM nanti mempunyai power hingga 28HP atau tetap 26HP??….masih tertutup rapat. Namun menilik berita yang IWB kumpulkan…..nyaris tidak ada perbedaan dari sisi jerohan yakni DOHC 4 katup single silinder. So…untuk mendongkrak mesin hingga 2HP, sepertinya rada sulit jika tidak diiringi perombakan komponen dalam. Artinya…..sisi power  sang dual keen eyes disinyalir masih identik dengan versi lawas. Jikapun meningkat…..27HP IMHO sudah cukup bagus. Dari situ saja pihak pabrikan kudu mapping ulang ECU dan kelistrikan sikuda besi. Kemungkinan kearah sana tetap terbuka terjadi…..

Last….akan lebih baik kita tunggu tanggal mainnya. Toh tinggal seminggu lagi. Yang menarik justru sisi pricing. Apakah AHM tetap berani memasang harga direntang yang sama dengan versi sebelumnya atau justru terjadi koreksi??. Kita pantengin dihari Rabu minggu depan. Ocreee……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!