iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

dog_helmet (2)Luar biasa brosis. Pertama menerima gambar ini…IWB tidak bisa menahan kagum dengan pemandangan didepan mata. Dijepret bro Arie yang berdomisili diSurabaya, doi menunjukkan sosok anjing dibonceng oleh siempu menggunakan helm komplit plus kacamata. Duduk santai menikmati jalanan kota Surabaya, siAnjing tampak tenang duduk dijok belakang Honda Scoopy. Weleh…460x110

Menurut bro Arie…hewan peliharaan tersebut tidak ada takut atau kikuk. Dijejalin helm dikepala…..sianjing duduk santai diatas jok skutik. Seperti sadar helm tersebut demi keselamatannya….dia tiada risih atau mengeluh. Hebatnya…siempu tidak berusaha mengikat untuk mencegahnya kabur. Luar bisa. Berikut surel lengkap bro Arie keIWB….

iklan iwb

Ass.Wr.Wb

Kang Iwan, kenalkan nama saya Arie, domisili di kota Surabaya. Ini saya punya pengalaman lucu. Kemaren sehabis pulang lihat parade/karnaval menyambut hari ultah Kota Surabaya, diperjalanan ketemu dengan pemandangan unik nan lucu. Ada Bapak-bapak menggunakan Honda Scoopy. Tapi yang lucu dia membonceng anjing (ukurannya lumayan besar), tapi si anjing cuman duduk dengan tenangnya dan sepertinya menikmati angin semilir digonceng menggunakan motor omajikannya. Tanpa diikat atau apa, si anjing sepertinya bisa duduk dengan seimbang di goncengan, (karena kecepatan motor juga berjalan normal/tidak tll pelan) dan lucunya lagi si anjing pake helm dan kacamata!!! hahahahaha….

Terbayang, ini nota bene anjing/hewan, digonceng pake helm dan kacamata, (taat peraturan euy ) padahal di jalan kita sering bertemu dengan biker yang tanpa pakai helm/pelindung kepala baik si pembonceng dan boncenger. Masak kita manusia yang punya akal sehat kalah dengan hewan?????? (sorry foto agak buram/kurang jelas, soalnya pake kamera hp ambilnya, plus sambil jalan lagi, hihihihi)

Wassalam.Wr.Wb

Waallaikumsalam Wr.Wb. Wis….ora iso ngomong. Jian salut untuk momen yang berhasil dijepret dan bagaimana sianjing bisa begitu tenang dan tampak nyaman. Kemungkinan karena kontur desain jok Scoopy yang rata membuat sihewan tidak kesulitan menjaga kesimbangan. So…masih mau kalah sama anjing soal safety??. Ojo rekkkk, malu euy :mrgreen: …...(iwb)dog_helmet (1)

Noted : Fotonya juozzz gandozzz cak Arie!!. Suwun :mrgreen:

93 COMMENTS

  1. kesimpulannya: orang yg hobi ga pake helm saat riding lbh parah drpd anjing, hahaha

  2. =========================

    FBH pacaran naik scopy..
    Pake helm lg…..
    Keren gaya pacarannya…

    =========================

  3. beli scopy yuk,,,, biar bisa kayak bapak di atas. hu,,,,huiii..nyaman untuk bonceng hewan.

  4. ace namanya tuh.biasanya ada 2 anjingnya kalo dibungkul tp yg 1 nya agak g bisa diatur

  5. Aiyooo…bener bangett tuh. Walau kayak gini aja udah dianggap keren lucu dan safety bagi fbh …..tapi pesan subliminal pencerdasan otomotifnya adalah fbh teladani tuh anjing yg dgn relax dan senang pake helm.

    😀

  6. Saya dah lihat di on the semprot, eh……..on the spot trans7. lha wong kirik wae nganggo helm, lah…….menungsane ae malah iseh akeh sing kluyuran nompak brompit tanpo helm……….

Comments are closed.