iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

dog_helmet (2)Luar biasa brosis. Pertama menerima gambar ini…IWB tidak bisa menahan kagum dengan pemandangan didepan mata. Dijepret bro Arie yang berdomisili diSurabaya, doi menunjukkan sosok anjing dibonceng oleh siempu menggunakan helm komplit plus kacamata. Duduk santai menikmati jalanan kota Surabaya, siAnjing tampak tenang duduk dijok belakang Honda Scoopy. Weleh…460x110

Menurut bro Arie…hewan peliharaan tersebut tidak ada takut atau kikuk. Dijejalin helm dikepala…..sianjing duduk santai diatas jok skutik. Seperti sadar helm tersebut demi keselamatannya….dia tiada risih atau mengeluh. Hebatnya…siempu tidak berusaha mengikat untuk mencegahnya kabur. Luar bisa. Berikut surel lengkap bro Arie keIWB….

iklan iwb

Ass.Wr.Wb

Kang Iwan, kenalkan nama saya Arie, domisili di kota Surabaya. Ini saya punya pengalaman lucu. Kemaren sehabis pulang lihat parade/karnaval menyambut hari ultah Kota Surabaya, diperjalanan ketemu dengan pemandangan unik nan lucu. Ada Bapak-bapak menggunakan Honda Scoopy. Tapi yang lucu dia membonceng anjing (ukurannya lumayan besar), tapi si anjing cuman duduk dengan tenangnya dan sepertinya menikmati angin semilir digonceng menggunakan motor omajikannya. Tanpa diikat atau apa, si anjing sepertinya bisa duduk dengan seimbang di goncengan, (karena kecepatan motor juga berjalan normal/tidak tll pelan) dan lucunya lagi si anjing pake helm dan kacamata!!! hahahahaha….

Terbayang, ini nota bene anjing/hewan, digonceng pake helm dan kacamata, (taat peraturan euy ) padahal di jalan kita sering bertemu dengan biker yang tanpa pakai helm/pelindung kepala baik si pembonceng dan boncenger. Masak kita manusia yang punya akal sehat kalah dengan hewan?????? (sorry foto agak buram/kurang jelas, soalnya pake kamera hp ambilnya, plus sambil jalan lagi, hihihihi)

Wassalam.Wr.Wb

Waallaikumsalam Wr.Wb. Wis….ora iso ngomong. Jian salut untuk momen yang berhasil dijepret dan bagaimana sianjing bisa begitu tenang dan tampak nyaman. Kemungkinan karena kontur desain jok Scoopy yang rata membuat sihewan tidak kesulitan menjaga kesimbangan. So…masih mau kalah sama anjing soal safety??. Ojo rekkkk, malu euy :mrgreen: …...(iwb)dog_helmet (1)

Noted : Fotonya juozzz gandozzz cak Arie!!. Suwun :mrgreen:

93 COMMENTS

  1. waw
    aripitstop.com/2014/05/08/knalpot-yamaha-r25-sudah-masuk-tahap-n1000-desain-mirip-byson-pakai-sarang-lebah-alias-honeycomb-catalyzer/comment-page-1/#comment-38761

  2. hadeuh ini bukan anjingnya yang ngerti tapi yang punya kang iwan. bener tuh anjing pakai sendiri dan inisiatif sendiri?
    orongorong.com/2014/05/08/kawasaki-luncurkan-supersport-edisi-ulang-tahun-kawasaki-ke-30/

  3. wah,,, owner anjingnya perhatian sekali,,,

    tapi salah kaprah,,,,

    si anjing kan kagak bisa pegangan tuh,, kalo tiba2 ridernya belok mendadak,, dijamin,, anjingnya ndlosor,,,,

    mending anjingnya di tarok di dek depan,,,,

  4. Kayaknya orang dan anjingnya sama dengan gambar photo di postingan aku bang Iwan, hoho…. 😀
    redcasey.blogspot.com/2013/10/kangen-casey-stoner-beli-helm-bmc-jazz.html

  5. anjiiiiinggg. . .yang pasti tu anjing gk makan bakwan. . kalau kebanyakan makan bakwan pasti keliatan pekok nya sperti si desta bakwan pekok. .
    ngoahaha. .

  6. Yang pasti tu anjing gk makan bakwan. .
    kalau kebanyakan makan bakwan
    keliatan p3kok nya seperti desta bakwan bl3kok. .
    ngoahaha. . .

  7. wah…. ini si anjring aseli fan boy juga ya? helmnya gak SNI lagi,,,?
    tenang bro, gue mau cuci mata, sapa tau ada cewek main mata.

  8. h.h.h.h itu kl gk salah di daerah polisi istimewa surabaya…q sering lht…biasanya minggu pagi si anjing jalan2 di taman bungkul dengan juraganya..

    • Berarti FBH yang ini salah dibonceng kaga pk helm
      fbcdn-photos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1.0-0/10312883_478746825559203_8983552572438760929_n.jpg
      Kalah sama Fans Boy Herder.

  9. intinya budayaken berkendara pakai helm sampai bunyi klik

    tapi itu yg bonceng nyinggung fbh gak yah ??xixixi

    kurang safety juga sih
    lempar tulang bisa juga anjing juga loncat disamber …bahaya !! atau ada kucing yg mancing tu anjing yg buat anjing kebakaran jenggot
    kaing kaing kaing …hhehe

  10. yang nggak pakai helm kan merasa nyawanya 19 lek
    pertamax7.com/2014/05/08/yamaha-yzf-r15-sudah-diatas-truk-distribusi-mau-dikirim-ke-konsumen-atau-buat-touring-jurnalis-besok/

  11. Berarti FBH yang ini salah dibonceng kaga pk helm
    fbcdn-photos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1.0-0/10312883_478746825559203_8983552572438760929_n.jpg
    Kalah sama Fans Boy Herder

  12. Ini anjing rasnya Golden Retriever……salah 1 anjing paling cerdas di muka bumi ini, nurut sama gampang banget diajarin….dia ngga bakalan asal loncat kok….

  13. udah pernah baca di web taun kemaren, tapi lupa web’nya. tu anjing pake helm open face warna merah, pengendaranya kakek”, dan katanya emang sering jalan” pake motor.

  14. golden retriever memang salah satu anjing tercerdas, kalo dilatih dengan baik dia akan sangat patuh. gw yakin dia ga bakal lompat dari kendaraan karena dari berita dan foto dia bisa jaga diri dengan baik diatas motor. (goldrn gw kalo diajak naik matic dek tengah ga bakal lompat soalnya dia udah gw latih)

  15. kuduna pake seatbelt juga gogognya hehehe

    kobayogas.com/2014/05/08/pojok-info-sartika-motor-bengkel-vespa-lengkap-di-bandung/

  16. malu donk sama si anjing yg taat peraturan. Masalahnya helmnya sudah SNI belumkah? Qi qi

    cahyadip.wordpress.com/2014/05/08/what-happens-when-your-brain-is-bored/

  17. wah..kang iwan scra gk lngsung dh nyinggung prsaan fbh nich, msa motor hondanya ngegoncengin si blacky sich kn shrusnya goncengin manusia donk bkan hewan…hehehe maf kang jgn dianggap serius ane cma becanda aj koq.. hehehe

Comments are closed.