iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110460x110

Bro dan sis sekalian….kabar 1WD terus bergulir kepermukaan. Gencarnya penampakan R25 bahkan mampu menenggelamkan berita Kawasaki Z250SL. Monggo intip saja diGoogle trend. Fairing seperempat liter Yamaha ini menempati posisi teratas kategori otomotif roda dua. Maklum mzbro…duniapun saat ini melototin negeri ini. Sebagai new produk 250cc pararel engine pertama Yamaha…..jurnalis asingpun ogah ketinggalan berita sedikitpun. Nah….IWB tahu, sampeyan sudah kenyang dengan spyshot. Yang menjadi pertanyaan sekarang…..gimana dengan kesiapan produksi dan kapan kira-kira motor ini rilis???….460x110

Seperti yang IWB sounding diartikel sebelumnya…..perkenalan YZF R25 dengan kode produksi 1WD disinyalir dilakukan pertengahan bulan ini. Ingat….bukan launching lho ya…beda. Only introduction…kalau bosone kerennya “revealed” kangbro :mrgreen: . Dijenjang itu…..mirip dengan strategi R15, motor belum bisa dipesan didealer. Jadi mereka berharap rupa asli bisa memberikan bayangan kepada para potential buyer. Ibaratnya gini ” ini lho….gue punya barang bagus. Tunggu yah….jangan beli produk lain dulu” mungkin seperti itu kira-kira. Jedah diperkirakan menunggu setengah hingga satu bulan setelah perkenalan. Itu dari sisi luar. Gimana dari kesiapan para vendor dan gerakan internal komponen penyuplai sang YZF R25???……

iklan iwb

Ternyata mereka sudah bergerak duluan. Yup…dari info yang masuk kenewsroom IWB, salah satu vendor X (sebut saja demikian) jebule sudah menuju tahap N1000. Artinya…..mereka telah mulai mengerjakan pesanan komponen R25 dengan jumlah cukup besar yakni 1000 pieces. Dengan info tersebut…..jika ditarik jadwal atau time frame ideal….maka masspro YZF R25 atau IWD terbuka dijalankan per Juni 2014. Entah kebetulan atau tidak….jika analisa dan tebakan benar, Yamaha berusaha menyeting agar perJuli 2014…..R25 sudah bisa dipesan konsumen. Dengan asumsi sebelum lebaran tahun ini….

Last…..time frame diatas hanyalah analisa pribadi berdasarkan puzzle yang IWB terima. Kemungkinan meleset hanya satu atau dua bulan dari moment yang IWB sebutkan. yang bikin masih ragu adalah….jadwal rahasia produksi masal sebelumnya yakni bulan Oktober tetap IWB kantongi. Apakah dimajukan??. Mungkin. Yang pasti….rentetan manuver Yamaha tidak cukup sampai diR25. Disinyalir ada kejutan lain yang masih sangat samar. Salah satunya facelift skutik Mio yang diharapkan mampu memperbaiki posisi yang terus digencet lawan. Ditunggu update artikel selanjutnya…...(iwb)

iklan iwb
Previous articleByuh…pak polisi koq dikerjain ki piye???….
Next articleCanangkan program sekolah "One Heart", AHM dukung kemajuan pendidikan…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!