iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110

YZF_R15Bro dan sis sekalian…proses verifikasi pembeli online R15 telah usai. Pihak agency yang ditunjuk Yamaha mengatakan akan mengirim sms final hari ini. So…disaat mzbro sudah menerima, ini artinya seluruhnya sudah kelar dilewatin. Baik secara admisnitrasi ataupun kelengkapan dokumen. Namun sebaliknya….jika hingga sore atau malam nanti  sampeyan belum menerima sms, ada baiknya segera kontak kecustomer service yang ditunjuk….460x110460x110

iklan iwb

Nadyne mengungkapkan…..dibutuhkan hampir 3 minggu lamanya untuk menyelesaikan proses verifikasi. Kendala utama adalah data yang tidak komplit terutama saat pengiriman uang booking via transfer. Tanpa nomer registrasi atau keterangan apapun. Tapi setelah bersusah payah mengecek satu persatu via telp…..hari ini dipastikan kelar. “Hari ini akan kita kirim sms final. Jika ada yang belum terima sms setidaknya hingga malam nanti….kami himbau untuk kontak customer service” tutur salah satu sumber keIWB….

Last….YZF R15 first production diperkirakan akan dikirim pertengahan hingga akhir Mei untuk Jawa dan Bali. Sedang diluar lokasi yang disebutkan….estimasi akhir Mei hingga pertengahan Juni baru bisa didistribusi. Sementara untuk hasil pengumuman 5 pemenang yang beruntung kemungkinan setelah itu. Yo wis…mzbro, monggo pantengin dan pelototin terus HP sampeyan. Jika belum ada SMS masuk hingga malam nanti…monggo segera kontak ke [email protected] atau telpon 021- 7822 868. Mereka akan membantu untuk cek data sampeyan. Have a nice day dan salam juozzz gandozzz :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!