iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110 image

Bro dan sis sekalian…..K45 atau CBR150R versi lokal saat ini sedang dipingit. Memastikan kualitas dan kesempurnaan disegala sisi….cukup susah bagi IWB mendapatkan perkembangan lebih detil. Yang pasti dari beberapa sumber yang IWB dapatkan….AHM sedang berusaha meracik agar K45 mempunyai performa mumpuni dibanding CB150R. Pertanyaannya….mungkinkah power sikuda besi lebih unggul dibanding versi Thailand???….
460x110460x110

iklan iwb

Percayalah…sebagai sosok yang tahu betul rupa asli CBR300R, versi revisi jauh lebih sporty dan ganteng dibanding versi lawas. Shape desain yang sangat mirip klan CBR series membuat karakter turing juga berubah menjadi agresif. IWB bisa membayangkan….sangat mudah bagi biker yang demen modifikasi membuatnya makin rupawan. So….keputudan Honda mencangkokkan garis desain CBR300R pada K45 IMHO sudah sangat tepat……

Artinya…..akan sulit bagi biker untuk menentukan pilihan antara R15 atau CBR150 nanti. Keduanya beda nyawa tapi sama-sama memiliki inner beauty sendiri. Apalagi jika sang kuda besi menawarkan performa yang melebihi kompetitor. Yup…..K45 disinyalir lebih superior dibanding CBSF. Hal ini sinkron dengan informasi yang IWB terima bahwa sistem kelistrikan serta ECU K45 memang berbeda. Kondisi ini juga sama dengan NVL dan R15. Yang menjadi pertanyaan….mungkinkah CBR150 lokal bakal lebih kencang dibanding versi Thailand??….

Ini yang menarik mzbro. Menyandang nama besar CBR bukan tidak AHM tampil all out. Rasa gemas terhadap sepak terjang lawan bisa menjadi cambuk untuk memberikan yang terbaik. Kendati belum terungkap jelas…..kita semua berharap, power K45 setidaknya nangkring di angka 17,5HP. Dengan memasang banderol diangka 27,9juta misalnya…..dijamin biker jambak rambut sendiri saking bingungnya milih. Perkara mudah jika Honda mau. At least imbang dengan versi Thai sudah membuat biker tekuk lutut. ” Confirmed bro…ECU dan kelistrikan beda dengan CBSF. Karakternya lebih angresif mirip spek racing” ujar salah satu sumber. Weleh…bikin mumet ki infone….

Last…bukan tidak mungkin spek K45 setara versi Thailand. Harapan IWB malah diatasnya. Yah….semua hanya masalah waktu sebelum terkuak gamblang. Monggo ditampung saja secara motor ini masih dipingit dan betul-betul disimpen rapet dibagian PQE. Semoga kedepan ada perkembangan. Tiap perkembangan akan terus IWB update. Byuh, rame tenan ki rekkkkkk, makin bingung euy….motor koq apik-apikkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!