iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110 image

Bro…masih ingat epic duel Laguna Seca 2008 Stoner-Rossi?. Menonton diTV….sikecil Marquez begitu terinspirasi aksi salip via crock screw. Dan dari sana pula doi banyak belajar dan tahu strategi The Doctor yang kala itu sengaja didepan Stoner tanpa sudi memberikan kesempatan nyalip. Sebab sekalinya mendahului…Stoner akan susah dikejar. Mencoba melakukan strategi serupa diJerez…..Marquez tahu Rossi berniat mengulanginya. Berikut penuturannya seperti dilansir Crash….

460x110460x110

iklan iwb

” Aku sangat gembira. Sebuah kemenangan yang berbeda karena aku sedikit kesulitan selama akhir pekan. Level Dani, Valentino dan Jorge sangat dekat. Namun tidak tahu kenapa saat race aku merasa bagus. Aku memulai balapan dengan cukup baik. Tapi ketika kulihat Valentino mencoba menyalipku ditikungan pertama….aku tahu dia berniat memperlambat race agar bisa mengontrol kecepatan. Mengikuti dari belakang….aku akhirnya sadar motorku lebih kencang…..

Jadi aku mencoba mendahului secepat yang aku bisa. Cukup mengejutkan karena tidak menyangka bisa memperlebar jarak. Btw aku dalam kondisi puncak saat ini. Aku lihat Dani, Valentino dan Jorge mengeluarkan kemampuannya 100 % disetiap latihan dan race. Aku yakin lambat atau cepat akan datang dimana susah untuk menang dalam race. Tapi kita akan belajar dari sana dan mencoba untuk memperoleh poin penting ” tutup Marquez….

image

Last….bisa kita tangkap, Marquez cukup paham dengan strategi Motogp. Balap tidak hanya balap namun menganalisa apa yang dilakukan lawan. Anyway….akan seru jika Rossi dibekali motor sama kencang. Sama-sama berjiwa fighter tanpa pernah mengeluh atau protes saat bersentuhan sekalipun. Sayang….Honda terlalu superior untuk saat ini. Great Marc Marquez…..awesome Valentino Rossi! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!