iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110

Bro dan sis sekalian…..sejak Blog ini berdiri 4,5 tahun silam, belum pernah sekalipun tembus 3juta hits perbulan. Blog yang dibangun ala kadarnya….berbekal rasa suka motor dan ingin sharing unek-unek disanubari. Walau tudingan dan gempuran kiri kanan dari beberapa oknum yang bertujuan “melakukan penggiringan opini” yang meragukan independensi IWB, ternyata tidak mempengaruhi rasa antusias para pembaca dari Sabang sampai Merauke. Tanda pembaca sudah lebih cerdas dari ulah dan manuver “oknum” yang berusaha menjatuhkan dengan segala cara. Dan akhirnya dibulan April 2014, tembok 3 juta hits/bulan sukses terlewati. Maturnuwun sanget brosis…. 460x110460x110

Blog ini tanpa sampeyan tidak ada artinya. Mau pinternya kayak profesor….jika tidak didukung pembaca setia, mustahil Blog bisa berdiri kokoh. Berusaha konsisten…sabar dan menjunjung tinggi indepensi……netral serta tetap mengulas apa adanya merupakan credo yang selalu IWB pegang saat menulis. IWB sangat sadar, sekalinya pembaca tidak percaya…maka akan susah mengembalikan rasa “trust” yang kadung tercederai.  Boleh saja sampeyan punya kemampuan menulis secanggih Einstein….atau ulasan setajam pisau dapur (haiyah…anyar maneh), tidak akan mampu merubah image yang sudah cacat.  Itulah kenapa IWB tidak pernah main-main soal independensi….

iklan iwb

Semua butuh proses….tidak ada yang instan mzbro. Bisa diintip pergerakan grafik hits IWB sejak Maret 2010. Dari hanya 500ribu hits/bulan…1juta…1,5..1,8…2juta dan terus hingga menjadi 2,8juta/bulan. Klimaksnya dibulan April 2014 kemarin….hits sukses menembus tembok 3juta atau tepatnya 3,2juta. Angka yang makin memompa semangat. Naik turun wajar tapi trennya adalah terus naik. Bukti bahwa kepercayaan brosis semua pada Iwanbanaran.com sangat besar. Tentu saja kepercayaan dan amanah ini akan IWB jaga sekuat tenaga…..

iwbhitsLast….satu yang paling penting saat menulis….jangan pernah pikirkan  apa yang akan terjadi kedepan dan taruh ambisi sebagai motivasi pribadi untuk memberikan tulisan berkualitas bukan sebaliknya. Buang rasa iri dan jadikan kesuksesan teman sebagai cambuk untuk lebih baik lagi. Sebab percayalah…siapapun bisa menuju kesana selama beberapa hal yang IWB sebutkan mampu dilewati. So…maturnuwun sanget buat para pembaca Iwanbanaran.com yang terus setia mantengin tiap gelintir informasi yang IWB berikan. Tidak lupa IWB haturkan full respect pada para sesepuh Blogger yang sudi mendukung, memberikan motivasi dan nasihat tanpa kenal lelah. Wak haji Taufik, Bro SL, bro Sattar dan Eyang Edo…serta Blogger lain. Kembali buat para reader, tanpa kalian…tidak mungkin Iwanbanaran.com mencapai level seperti sekarang. Buat semua, mari ramaikan jagad Blogsphere dengan info berguna untuk melengkapi informasi tentang roda dua. Maturnuwun dan salam juozzz gandozzzz satu aspalll!!! :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!