iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110

D'tracker 150Ancen emboh geng ijo ki. Senengane moro-moro njedul tanpa bisa diendus. Nah…setelah merilis Z250SL….IWB mendapatkan informasi bahwa mereka ternyata diam-diam sudah menyiapkan warna dan striping baru untuk D’Tracker 150. Terpantau diforum Kaskus, terlampir penampakannya…460x110460x110.

Dibahas dalam forum Kaskuser.…beberapa dealer Kawasaki katanya sudah menyediakan D’Tracker 150 dengan warna dan striping baru. Walau tidak dijelaskan secara gamblang opsi apa saja yang ditawarkan pabrikan….bisa kita lihat, motor versi anyar D’Tracker dikelir orange dengan striping black mixed membuat sikuda besi rada garang. Selain orange…kabarnya KMI juga menyediakan warna merah. Hhhmmm….boleh juga tuh..

iklan iwb

Last…refreshment stripe dan warna sebenarnya sudah IWB endus sejak lama khususnya Ninja 150. Selain D’Tracker….KLX150 pun diduga sudah disiapkan. kasak kusuk sih ada warnn putihnya mzbro. Btw….jika benar D’Tracker new color sudah hadir didealer….berarti Ninja pasti tidak akan lama lagi. Yah…paling pahit sih akhir bulan mzbro. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!