iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110

HondaBro dan sis sekalian…percaya nggak bahwa tiap pabrikan juga punya telik sandi dilapangan. Lebih tajam dibanding Blogger papan triplek sekalipun….merekalah yang bertugas memantau perkembangan market, geliat lawan serta manuver-manuver dilapangan. Dari sana telik sandi akan mengirim report kepada department terkait….kemudian diolah, dianalisa serta dibuat strategi untuk menekan atau menghancurkan lawan. Itulah yang sedang dilakukan Honda atas gerak-gerik Yamaha saat ini!!…460x110460x110

Rentetan peluncuran sport yang tiada henti diakui atau tidak membuat seluruh mata konsumen memperhatikan YIMM. Mengandalkan R series plus produk CBU…..nyaris gembar-gembor Kawasaki Z250SL -pun seperti tenggelam. Selain tampang motor ini sudah ada dalam bayangan karena berstatus naked version dari RR Mono…..tampang YZF R25 mengundang rasa penasaran seluruh biker Indonesia ataupun dunia. Tidak heran perhatian mayoritas biker, media, Blogger atau pabrikan lain berkonsentrasi kesana. Seluruh komponen berusaha mengais satu dua buah info. Seperti apa sih rupa sang kuda besi??. Dan kayak apa speknya??…..

iklan iwb

Pabrikanpun demikian. Mengumpulkan informasi dan tidak jarang mereka menjadikan Blog sebagai referensi. Monggo saja intip kang Ari, Wak Haji dan seluruh Blogger yang sukses mengekspos rupa asli R25. Ketika media online diam tidak bergerak…Blogger lebih bebas mengungkap tanpa banyak aturan internal birokrasi manajemen. So….kecepatan Blog dewasa ini adalah yang terbaik.  Sekali klik…selang beberapa menit artikel di ping back keseluruh penjuru dunia. Jadi wajar jika pabrikan besar macam Honda juga tidak pernah berpaling dari ulasan para Blogger. Mempunyai tim marketing dan sumber daya mumpuni….mata terus memperhatikan secara seksama Isu produk kompetitor…

Diam tanpa suara…..bukan berarti tidak bergerak. Khususnya pengganjal sport fairing 150cc terlebih dahulu. Yup….K45 ternyata termonitor sudah tidak dilokasi perakitan. Dari sumber yang biasa memberikan informasi keIWB…..beberapa unit CBR150 sudah masuk PP1 dua minggu lalu…..dan terus menuju ketahap yang lebih tinggi untuk mengoptimalkan potensi sang kuda besi. Akses kesana juga cukup sulit. “Masa hibernasi kang…susah poll. Barang pada dibawa orang new model PQE” tukasnya saat IWB tanyakan perkara  kelanjutan K45. Progress intens dilakukan mengejar time frame yang diusahakan kelar sebelum lebaran….

CBR300Last….jadwal kehadiran K45 bisa saja lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan (sekitar Agustus). Namun tentu saja semua tergantung kesiapan vendor. Btw….kompetisi belum usai. Karena yakinlah….Honda diam bukan berarti tidak bergerak. Terus memperhatikan dari jauh……kesibukan mereka terlihat khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Apalagi dalam database IWB…mereka sudah menyiapkan sport 250cc dengan label K31G. Sayang produk ini masih misterius dan kemungkinan baru bisa tergali tahun depan. Kita pantengin saja persaingan mereka. Seru tenan wis…..(iwb)

Foto : Didik

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!