iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

R15 Bro dan sis sekalian…..mencoba nyomot ergonomi moge tulen, YZF R15 ternyata racy habis untuk ukuran kubikasi 150cc 4tak. Posisi badan dipaksa nunduk kedepan dan kaki digeser kebelakang. Jajal berputar dipelataran berpasir pantai Pirate Bay Nusa Dua bali….jelas motor ini bukan untuk biker yang demen kenyamanan….460x110460x110

iklan iwb

Agresif….itulah yang bisa IWB tangkap dari posisi duduk R15. Buritan nungging dengan orientasi mengejar sporty. Impressi ini IWB tangkap hanya dengan berputar pelan kecepatan 5km/jam diatas pasir pantai Pirate Bay Bali. Asli….jika sampeyan demen motor dengan tampilan galak tanpa utak atik ulang….R15 adalah pilihan tepat. Tapi kalau sampeyan salah satu biker yang mengedepankan kenyamanan tanpa butuh penampilan…..IWB sarankan pertimbangkan memboyong sang fairing. Karena hanya dengan merasakan ergonomi riding….YZF R15 bukan untuk tujuan itu. Impressinya sangat mirip dengan Ninja 150RR yang racy….

Last…..sayang bagi postur badan IWB, motor terkesan mungil. Kudu olah raga nih biar langsingan kalau ingin pantes :mrgreen: . Eh…. engine ternyata cukup halus kangbro. Minim vibrasi. Memang belum dibetot sih. So…impressi total tunggu minggu depan. Insyaallah akan ada unit test yang bisa kita oprek sama-sama. Jika ada pertanyaan titipan dan sisi apa saja yang perlu IWB gali…silahkan curahkan dikolom komentar. YZF R15??. Harus jujur IWB katakan, secara visual siapapun akan terlihat ganteng nunggang diatasnya. Fairing depan deprok….dengan buritan nungging agresif. Monggo intip jepretan dibawah ini sebagai gambaran yang IWB maksud. Gallery detil akan IWB susulin diartikel depan. Ocreee…...(iwb)
YZF-R15a

image

YZF-R15b

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!