iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110 image

Bro dan sis sekalian….balap Jerez tinggal sejengkal lagi. Menang mutlak dari Yamaha di tiga seri pertama, Honda dimata Rossi memang dalam kondisi puncak. Secara jujur doi mengatakan hal itu saat menyongsong balap Spanyol. ” Yamaha mantap, tapi masalahnya pada Honda!! “ ungkap The Doctor seperti dilansir Crash…..

460x110460x110

iklan iwb

Secara transparan Vale mengakui, dibeberapa area Honda saat ini sedikit lebih baik dibanding Yamaha. Baru 3 balapan berlangsung…..gap terpaut 34 poin, tentu saja hal itu kudu disikapi serius. ” Aku rasa aku bisa membantu sedikit lebih baik tahun ini karena aku tahu motor juga lebih baik dibanding tahun lalu. Aku selalu mempunyai setingan yang lumayan sehingga lebih kencang. Jadi aku bisa membantu Jorge untuk lebih meningkatkan motor. Aku rasa motor kita mantap, tapi masalahnya ada pada Honda!. Mereka sedikit lebih baik dibeberapa area. Aku rasa situasinya sudah cukup jelas” tutur Valentino Rossi….

Kesulitan lain bagi blue team adalah…..regulasi anyar tidak mengijinkan pengembangan mesin ditengah musim untuk mengejar ketertinggalannya dengan Honda. Jadi tiada jalan lain kecuali mengoptimalkan setingan sasis, elektronik dan ban. ” Sekarang kita harus coba untuk mengerti dimana kita bisa tingkatkan potensi motor yang ada sekarang khususnya menggunakan ban dengan cara yang lebih baik. Aku rasa itu adalah kunci agar M1 lebih kompetitif. Aku berharap secepatnya namun kita butuh waktu” tambah Rossi…

Last…dari sekedar memperhatikan, RC213V memang lebih kencang dibanding M1. Performanya konsisten dari awal hingga akhir. Mencoba menjejali teknologi serupa (SSG) ternyata belum cukup bagi Yamaha untuk mengalahkan Honda. Terbukti didua balapan terakhir…..RC213V sukses menyabet podium 1-2. Masih ragu akan hal itu??. Kita tunggu balap Jerez pekan ini mzbro. Kayaknya seru nih. Jebule Yamaha mumet euy :mrgreen: ..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!