iklan iwb
iklan iwb

Road to MotoGP 460x110 image

Bro dan sis sekalian……dua jempol buat Kawasaki yang segera merespon berita tentang hangusnya garansi Z250SL jika nenggak Premium. Entah ada hubungannya atau tidak…IWB mengangkat artikel hasil referensi dari Detikoto jam 1 siang tadi. Selang beberapa jam mereka segera merespon dengan merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Sebuah kabar menggembirakan kita semua tentunya……
460x110460x110

iklan iwb

Pasca IWB ping back artikel perkara gugurnya garansi Z250SL jika diasupin Premium, ternyata banyak biker yang membahas dan menjadi topik panas. Tidak heran KMI segera merilis pernyataan resmi membantah berita tersebut. Tidak butuh menunggu esuk hingga klarifikasi dikeluarkan atas statement Shimada (KMI) yang memberikan informasi Premium bisa menggugurkan garansi Z250SL. Entah karena ketidak tahuan atau memang terjadi salah paham, yang pasti KMI menjamin keamanan garansi. Berikut isi surat penyataan Kawasaki…..

Sehubungan dengan adanya berita di beberapa media tentang hilangnya garansi pabrikan apabila Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX, maka dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah TIDAK BENAR.

Untuk model Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL, tidak akan hilang garansi pabriknya meskipun konsumen tersebut tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX. Demikian klarifikasi dari kami dan mohon dipergunakan sebagaimana mestinya.

-Kawasaki Motor Indonesia-

Nah…..gamblangkan. Ikut lega juga rasanya. So….angkat topi buat Kawasaki atas pencerahan yang sigap dan cepat. Sebagai Blogger sekaligus konsumen, respon seperti inilah yang kita butuhkan. Ada informasi yang membingungkan…nggak cuma ngowoh lan doweh. Mantap wis…..

So…brosis sekalian yang diluar Jawa khususnya. Merujuk surat diatas, Kembali IWB tekankan….garansi Z250SL tidak hangus walau diberi Premium atau RON dibawah 92. Aman mzbro. Tidak udah kuatir sebab Premium tidak masuk delik yang bisa menggugurkan garansi. Mau turing dipelosok nunggang Z250SL??….tenang wis :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!