iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Satria FU150Bro dan sis sekalian….konfirmasi dilayangkan pak Yohan Yahya, direktur marketing PT SIS saat IWB tanya perkara kelangsungan siAyago Satria FU150. Tetap setia menggunakan karbu…..IWB mendapatkan konfirmasi dari pria murah senyum ini bahwa mereka belum akan menginjeksikan Satria FU150. Alasannya simpel….emisi gas buang tidak harus melengserkan karburator dan mereka akan konsen menceri solusi lain….460x110460x110

iklan iwb

Pak Yohan mengungkapkan…mereka sudah siap seandainya peraturan Euro3 diberlakukan khususnya pada produk terlaris mereka…Satria FU150. Namun tidak seperti pabrikan lain….SIS nampaknya lebih pede tetap menggunakan karburator ketimbang harus harus menggantinya dengan fuel injection system. “Nggak….untuk saat ini kita tidak ada niat menginjeksikan Satria FU150. Karena Euro3 sebenarnya adalah pengaturan ambang batasĀ emisi gas buang. Nilai polusi itulah yang menjadi patokan. Dan kita pede tanpa perlu mengganti kesistem FI Satria bisa lolos Euro3..” ujarnya keIWB saat ajang Indoprix. Lha terus apa yang akan mereka lakukan??….

Suzuki akan memperbaiki sistem katalis dan pembakaran si ayago. Dengan Catcon mumpuni plus beberapa ubahan teknis….mereka yakin Satria FU150 tidak akan masalah kendati regulasi Euro3 sudah digulirkan. ” Betul….kita siap koq” tutupnya. last…..seperti yang kita tahu, SIS kini sudah menyiapkan versi special edition. Dikelir serba hitam….motor DOHC4 klep 150cc ini rencananya dirilis tidak lama lagi. Sayang hingga detik ini belum ada kabar menggembirakan dari Suzuki. Kita tunggu saja brosis. So….menunggu SatriaFU150 FI??. Confirmed nggak tahun ini bro. Kita tunggu saja tahun depan. Semoga saja….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki resmi rilis Z250SL dengan harga termurah 38,9juta OTR Jakarta. Terlampir mega gallery sang SL….
Next articleGambar muka Yamaha YZF R25 dan analisa harga sang pararel engine…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!