iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Yamaha_CBU (9)Bro dan sis sekalian…memang luar biasa konsumen diIndonesia. Menjadi saksi sekaligus Blogger yang hadir dalam peluncuran moge CBU diDDS Flagship Yamaha Denpasar Bali kemarin…..duit bukan masalah berarti bagi konsumen disegmen ini. Terbukti…dengan garansi, 3S serta dukungan langsung pabrikan….motor CBU pabrikan garputala sudah terjual 36 unit gabungan dari YZF R1, YZF R6, T-max dan V-max. Mantap…!!460x110460x110

iklan iwb

Dari informasi yang IWB dapatkan….ada 8 moge yang sudah terjual langsung saat peluncuran yakni T-Max 3 unit, R6 2 unit, R1 1 unit V-Max 2 unit. Angka tersebut belum termasuk beberapa nama yang sudah melakukan inden dengan jumlah total mencapai 36 nama. Karena keterbatasan unit…mereka kudu inden dan menunggu hingga produk dikirim keBali. Target yang dipatok pabrikan disana mencapai 72 unit….

Bali memang salah satu kota besar yang masuk rencana Yamaha membuka market CBU. Tahun ini akhirnya terealisasi dengan peluncurannya di Yamaha Flagship Shop Bali, Rabu 30 April. Acara ini dihadiri Direktur Marketing Yutaka Terada, GM of Marketing Hendri Wijaya, GM Marketing Communication & Community Development Eko Prabowo, Chief Yamaha DDS Bali Hendra Winata dan Darmawan Bisma dari diler resmi Yamaha CBU Bali. Emang berapa sih banderol masing-masing moge diBali??….

Yamaha_CBU (7)
Mr. Yutaka Terada (YIMM) mengucapkan terima kasih pada para pembeli moge CBU..salah satunya pak Dewa (diatas) yang memboyong V-Max seharga 510juta. Ediann!!…

Lebih mahal brosis. Harga On The Road di Bali berbeda dengan Jakarta. Dan di Bali, hanya dijual CBU no package sedangkan di Jakarta full package pun ada. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. Harga untuk empat CBU itu, R1 OTR Bali no package Rp 345 juta (OTR Jakarta Rp 350 juta full package dan Rp 335 juta no package), R6 OTR Bali Rp 230 juta no package (OTR Jakarta Rp 235 juta full package dan Rp 220 juta no package), T-Max OTR Bali Rp 195 juta (OTR Jakarta Rp 185 juta rupiah), V-Max OTR Bali Rp 510 juta (OTR Jakarta Rp 500 juta). Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. Opsi warna yang ditawarkan diBali…R1 Race Blue, Competition White ; R6 Race Blue, Matt Grey, Competition White ; T-Max Tech Graphite, Competition White ; V-Max Power Black…..

Last….launching resmi Yamaha CBU ini juga dimeriahkan turing moge yang diikuti 120 peserta dari komunitas moge dan owner moge Bali. Rute turing menuju Velvet tempat diadakannya Yamaha CBU VVIP Party, yang berada di area Beach Walk Mall di Jalan Raya Kuta Bali. Di sana pun hadir undangan VVIP untuk acara gathering dan VVIP Party launching Yamaha CBU Bali. Setelah Bali…kedepan Yamaha berencana membuka dealer CBU diMakasar, Medan, Surabaya dan Semarang. Penasaran empat moge CBU yang dijual Yamaha dipulau Dewata??. Berikut jepretan amatir IWB produk yang kita maksud. Woalah cuma bisa ngowoh lan doweh…larang je :mrgreen: ….(Iwb)

Yamaha YZF R1IMG_4221Yamaha_CBU (5) Yamaha_CBU (6)

Yamaha YZF R6IWBYamaha_CBU4Yamaha_CBU (1)

Yamaha T-MaxYamaha_CBU (8)Yamaha_CBU (4)

Yamaha V-MaxYamaha_CBU (3)Yamaha_CBU

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!