iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

YZF R25Juozzzz gandozz sampe bledos!!. Sopo sing ora penasaran kangbro. Belum usai misi IWB menggali satu dua info tentang detil YZF R25 diujung Nusa Dua Bali …..dilalah dari seberang Bekasi dan Cibitung, masuk informasi yang mengatakan mergokin sosok motor fairing yang diduga sebagai Yamaha YZF R25 seperti yang dijepret bro Franky tiga hari lalu. Berwarna hitam dan merah putih doi menuturkan…..motor pararel engine pabrikan garputala ini memang lebih ganteng dibanding Kawasaki Ninja250FI. Berikut detilnya penuturannya…460x110460x110

iklan iwb

Salam bro. Barusan liat R25 warna merah kombinasi putih didaerah MM Bekasi. Design lampu depan mirip seperti yang ada di majalah young machine yang di kang Taufik. Selebihnya sesuai gambar info R25 yang kemarin” ujarnya. Saat IWB komentar gambar ngeblur kurang jelas doi kembali menjawab. “Yo mas, maklum aku jadi boncenger. Temanku kurang lihai selap-selip kemacetan. Tapi aku yakin itu R25. Nah….fairing depan persis kayak gambar young machine. Wes….lebih ganteng iki mas timbangane Ninja 250FI mas. Jian Yamaha josssss gandossss. Tapi kok lampu sign nya lucu yooo ahaha. Kiro-kiro lek nggawe lampu sign NVL makin juoosss mas…” tutupnya bikin penasaran. Sedang dari Cibitung…..bro pembaca setia IWB mengatakan bahwa ada 2 motor yang terlihat yaitu hitam dan merah-putih. Bro Sona juga yang sukses menjepret penampakan sisi samping (terlampir). Betul-betul identik dengan Revstation mzbro…..

Dari beberapa sumber yang IWB kumpulkan, YZF R25 dibekali tanki gambot model kondom. Kemudian beda dengan Ninja…..fairing seperempat liter Yamaha cenderung kekar dengan sambungan material padat antara body dan fairing. Jok confirmed menganut split seat pure sport layaknya keluarga YZF. Yang cukup bikin penasaran…..satu testimoni masuk tentang sound muffler sang kuda besi. Yup….karakter raungan tidak sehalus Ninja250FI namun dengusannya rada galak seperti R6. Konstruksi midship muffler sepertinya memberikan sumbangsih output desibel suara bak moge tulen. Kemudian untuk headlamp…jika dilihat dari depan reflektor seolah membulat layaknya eagle eye HID. Pada jidat kita akan temui semacam mika…..entah lampu atau hanya hiasan..belum jelas. Untuk stang sendiri mirip Ninja250FI yakni diatas yoke. Sepertinya Yamaha berusaha meracik sang fairing tidak se-ekstrim YZF R6/R1. Dan dari gambar spyshot terlampir diatas, foot step model gantung terpisah dari sasis. Yup…itulah beberapa informasi dan testimoni dari sumber yang IWB kumpulkan kiri kanan…..

image

Last....satu yang mungkin masih menjadi ganjalan, R25 tidak dibekali monocross atau link pada suspensi monoshocknya. Tentang ini mungkin pabrikan memandang bahwa handling maksimal tetap bisa dihasilkan dari paket total bukan tentang monocross. Selain itu sasis confirmed menganut high tensile frame model truss alias bukan deltabox (monggo diatas). Nah….untuk lain-lainnya akan terus IWB telusuri. Buat bro Sindu dan bro X…salam juozz gandozz kangbro. Semoga kedepan akan ada brosis lain agar penampakan lebih gamblang serta jelas. Semoga berguna……..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!